Iklan - Scroll Untuk Baca Artikel
BatamKepri

11 Penekanan Kapolda Kepri Kepada Seluruh Personelnya

×

11 Penekanan Kapolda Kepri Kepada Seluruh Personelnya

Sebarkan artikel ini
Kapolda Kepri, Irjen Pol Dr Aris Budiman
IKUTI RCMNEWS di Google News

INFONTERKINI – Kapolda Kepri, Irjen Pol Dr Aris Budiman menyampaikan 11 penekanan kepada seluruh personel Polri Polda Kepri dan Polres Jajaran.

Penekanan itu dikatakannya pada kegiatan commander wish ke seluruh pejabat utama Polda Kepri dan Polres jajaran melalui video conference, Kamis, (14/5/2020) siang.

Iklan - Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Penekanan Kapolda Kepri pertama, jaga dan mantapkan sinegritas dan solidilitas TNI-Polri. Kedua, jaga solidilitas internal Polri dan tidak ada melakukan tindakan yang mencederai kehormatan Polri. Ketiga, loyalitas tegak lurus kepada pimpinan tertinggi Polri.

Keempat, mari kita kerja keras, kerja cerdas, kerja cepat dan kerja ikhlas. Kelima, tingkatkan pengamanan wilayah perbatasan. Keenam, jaga kondusifitas Kepri menjelang Pilkada serentak. Ketujuh, cegah penyelundupan narkoba melalui jalur laut.

Kedelapan, penegakan hukum yang adil.
Kesembilan, ambil langkah antisipasi kepulangan Pekerja Migran Indonesia dari Malaysia. Kesepuluh, antisipasi ketersediaan pagan pada masa pandemi COVID-19 menjelang Hari Raya Idul Fitri. Kesebelas, lakukan pengawalan pendistribusian bansos.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Kepri juga menyampaikan, dalam pelaksanaan tugas setiap personel Polri harus sanggup dan mampu mengikuti perkembangan zaman.

“Tingkatkan kepercayaan masyarakat, minimalisir setiap pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polri dengan menampilkan sikap dan perilaku yang baik dan menjadi teladan di ruang publik,” tegasnya.

Tambahnya lagi, agar setiap personel Polri dapat meningkatkan profesionalitas dalam pelaksanaan tugas dan pencegahan gangguan kamtibmas.

“Seperti kejahatan konvensional, transnasional, kejahatan terhadap kekayaan negara dan kejahatan yang berimplikasi Kontijensi,” tegas Kapolda kembali mengakhiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *