Iklan - Scroll Untuk Baca Artikel
KarimunKepriPeristiwa

2 Rumah Ludes Terbakar di Moro, Polisi Berikan Bantuan untuk Korban

×

2 Rumah Ludes Terbakar di Moro, Polisi Berikan Bantuan untuk Korban

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Moro AKP Edy Wiyanto menyerahkan bantuan berupa sembako, pakaian dan sagu hati kepada korban kebakaran, Abidin dan Zaiman, Rabu (22/7/2020).
IKUTI RCMNEWS di Google News

Infoterkini.co.id – Polsek Moro memberikan bantuan kepada dua orang korban kebakaran di Dusun II RT 007 RW 004 Desa Tanjung Pelanduk, Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun.

Bantuan yang diserahkan oleh Kapolsek Moro AKP Edy Wiyanto, Rabu (22/7/2020) kepada penerima, Abidin dan Zaiman berupa sembako, pakaian dan sagu hati.

Iklan - Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Untuk mencapai lokasi kebakaran, perjalanan yang ditempuh Kapolsek Moro bersama personelnya menggunakan speedboat jenis sampan pancung.

Sesampainya di pelabuhan lokasi tujuan, personel Polsek Moro mengangkut bantuan dari speedboat ke pelabuhan dengan hati-hati karena harus menaiki anak tangga pelabuhan yang terbuat dari kayu.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan dapat membantu untuk mengurangi beban korban,” ujar AKP Edy Wiyanto.

Sementara itu Kapolres Karimun, AKBP M Adenan menyampaikan, bantuan yang diberikan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, dan memberikan semangat moral kepada korban agar tabah menghadapi musibah yang dialaminya.

“Semoga bantuan dapat benar-benar bermanfaat bagi para korban, terutama sembako dan pakaian layak mengingat harta benda korban tidak ada yang bisa diselamatkan,” ucapnya.

Dua rumah warga ludes terbakar di Dusun II RT 007 RW 004 Desa Tanjung Pelanduk, Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun terjadi pada Selasa (21/7/2020).

Kejadian itu pun menghebohkan warga setempat. Diduga munculnya api berawal dari rumah Abidin, kemudian menyebar ke rumah Zaiman.

Mengetahuinya, warga disekitar lokasi bersama-sama membantu memadamkan api dengan menggunakan peralatan seadanya.

Namun, rumah dan seisinya tidak dapat diselamatkan. Kejadian kebakaran masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Para korban saat ini mengungsi dirumah saudara atau kerabat yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

 

Penulis & Editor: KO I Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *