Iklan - Scroll Untuk Baca Artikel
BintanHeadlineKepriPeristiwaTrend

4 Anggota Polres Bintan Raih Penghargaan Polisi Teladan dan Berprestasi

×

4 Anggota Polres Bintan Raih Penghargaan Polisi Teladan dan Berprestasi

Sebarkan artikel ini
Kapolres Bintan, AKBP Riky Iswoyo menyerahkan penghargaan kepada anggotanya terpilih sebagai polisi teladan dan berprestasi, Rabu (6/12/2023).
IKUTI RCMNEWS di Google News

Bintan – Sebanyak empat personel Kepolisian Resor (Polres) Bintan meraih penghargaan sebagai polisi teladan dan berprestasi.

Penghargaan itu diberikan oleh Kepala Kepolisian Resor Bintan, AKBP Riky Iswoyo saat apel jam pimpinan di lapangan Bhayangkara Polres Bintan, Rabu (6/12/2023).

Iklan - Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Adapun 2 personel yang mendapatkan penghargaan dari Kapolres Bintan berdasarkan penilaian bulan Oktober adalah Ipda Parlindungan Hasibuan, jabatan Kapolsubsektor Kelong Polsek Bintan Timur dan Ipda Khairul Azis, jabatan Panit 1 Unit Samapta Polsek Bintan Utara

Sedangkan untuk penilaian bulan November 2023 adalah Brigadir Bayu Toro, jabatan Banit Polsek Bintan Timur dan Briptu Nanda Harmoyo, jabatan Bhabinkamtibmas Desa Pangil Polsek Teluk Bintan.

“Saya ucapkan selamat kepada personel yang menurut penilaian pimpinan sebagai personel teladan. Pertahankan dan belum tentu kedepannya juga akan terpilih kembali sebagai personel teladan,” ujar Kapolres Bintan.

Baca: Kapolres Bintan Harap Kampung Bahari Nusantara TNI AL Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

AKBP Riky Iswoyo meminta kepada empat anggotanya tersebut untuk mempertahankan kinerja tersebut kedepannya, dan kalau perlu ditingkatkan lagi.

“Bagi personel yang belum mendapat penilaian terbaik oleh pimpinan, apa sudah diraih 4 rekannya jadi motivasi kedepannya,” pintanya.

Baca: KTL Satlantas Polres Karimun Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Tertib Berlalu Lintas

Kapolres Bintan juga memerintahkan jajarannya dalam rangka mengamankan stabilitas kamtibmas Pemilu 2024, untuk mempersiapkan langkah-langkah pengamanan disetiap tahapannya.

Baca: Salah Gunakan Izin Tinggal, Belasan WNA Tiongkok Dideportasi Imigrasi Karimun

Hal itu untuk memberikan rasa aman kepada peserta maupun penyelenggara pemilu, sehingga pesta demokrasi berjalan dengan aman dan lancar.

“Saya juga menekankan kepada seluruh anggota Polres Bintan agar menjaga netralitas dalam setiap tahapan pemilu maupun pilkada, serta tidak melakukan atau ikut serta dalam politik praktis,” tegas Kapolres mengakhiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *