Iklan - Scroll Untuk Baca Artikel
Headline

8 Aroma Parfum yang Cocok untuk Setiap Kepribadian

×

8 Aroma Parfum yang Cocok untuk Setiap Kepribadian

Sebarkan artikel ini
(Foto: istimewa)
IKUTI RCMNEWS di Google News

Infoterkini – Banyak cara untuk menunjukkan kepribadian seseorang. Bisa dilihat dari cara dia berperilaku, pilihan pakaian, makeup, hingga parfum. Ya! aroma parfum yang beragam ternyata bisa menjadi cara untuk menunjukkan seperti apa kepribadian kita sebenarnya.

Di antara banyaknya merek parfum yang ada di Indonesia, Mineral Botanica menjadi satu dari raturan merek lokal yang menghadirkan koleksi parfum. Yang terbaru, Mineral Botanica melansir koleksi Eau de Toilette setelah sebelumnya melansir di body mist dan fragrance mist.

Iklan - Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Eau de Toilette dari Mineral Botanica hadir dalam delapan aroma yang diberi tema “Your Personality, Your Choice”. Seperti temanya, masing-masing aroma menjadi perwakilan dari kepribadian banyak perempuan. Mulai dari aroma manis hingga musk.

Di antaranya adalah Irish Heliotrope Blush, Soft Peony and Suede, A Walk in Deep Forest, Spring Silk Tree Bergamot, Autumn Pear and Freesia, Violet Leaf Grapefruit, Lavender Scent Sandalwood, dan Saffron Jasmin Amber Cedar.

Tahan lama dan terjangkau

Varian Saffron Jasmin Amber Cedar menjadi salah satu yang favorit. Aroma ini menampilkan kesan yang lebih dewasa, berani, namun tetap memiliki sisi kelembutan yang ada pada dirinya. Berjenis Eau de Toilette, aroma terbaru dari Mineral Botanica ini bisa bertahan hingga delapan jam.

Eau de Toilette dari Mineral Botanica dikemas dalam botol kaca yang cukup praktis. Sehingga mudah untuk dimasukkan ke tas dan dibawa ke manapun. Selain itu, Eau de Toilette terbilang cukup terjangkau. Mineral Botanica membanderol setiap Eau de Toilette dengan harga Rp85 ribu.

Dari tema yang dipilih untuk koleksi Eau de Toilette ini, Mineral Botanica ingin setiap perempuan berani menerima dan tampil percaya diri dengan karakter unik yang melengkap pada dirinya. Menampilkan pribadi kita yang sebenarnya menjadi salah satu untuk mencintai diri sendiri.

 

 

 

 

Sumber: Fimela.com