Iklan - Scroll Untuk Baca Artikel
KarimunKepriReligi

90 Dewan Hakim MTQ XII Kabupaten Karimun Dilantik

×

90 Dewan Hakim MTQ XII Kabupaten Karimun Dilantik

Sebarkan artikel ini
Bupati Karimun, Aunur Rafiq melantik 90 Dewan Hakim MTQ XII Kabupaten Karimun, di aula Darun Nadwah Masjid Agung Karimun, Minggu (8/3/2020) siang.
IKUTI RCMNEWS di Google News

Infoterterkini, Sebanyak 90 orang yang bertugas sebagai Dewan Hakim pada gelaran MTQ XII Kabupaten Karimun tahun 2020 resmi dilantik, Minggu (8/3/2020) siang.

Mereka dilantik oleh Bupati Karimun, Aunur Rafiq dan disaksikan Wakil Bupati, Anwar Hasyim, Kepala Kemenag dan sejumlah Pimpinan OPD.

Iklan - Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Pelantikan berjalan lancar dan hikmat digelar di aula Darun Nadwah Masjid Agung Kabupaten Karimun.

“Dewan hakim yang dilantik ini, dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Dengan penilaian yang adil, akan melahirkan qori dan qoriah yang berkualitas,” tegas Rafiq dalam sambutannya.

Sambungnya, dewan hakim merupakan salah satu faktor penentu di dalam pelaksanaan MTQ.

“Bagaimana pun hebatnya acara dan sesempurna apapun acara, tanpa dewan hakim tidak akan muncul hasil yang diharapkan,” ucap Rafiq.

Rafiq yakin dan percaya, para dewan hakim tersebut merupakan orang-orang lama yang sudah berpengalaman, serta juga sudah menunjukkan kualitas kerjanya.

“Mereka adalah orang-orang lama dan sudah berpenggalaman. Selama menjalankan tuganya, semua dewan hakim diberikan kesehatan oleh Allah SWT,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, Rafiq berharap apa yang sudah diraih pada event STQ maupun MTQ di tingkat Provinsi Kepri terus dapat dipertahankan.

“Selama kepemimpinan saya, Karimun sudah 4 kali sebagai juara umum STQ Provinsi Kepri dan sudah 2 kali sebagai juara umum MTQ Provinsi Kepri. Semoga di tahun ini kembali dapat Kabupaten Karimun mempertahankan gelar juara tersebut,” harapnya.

Pembukaan MTQ XII Kabupaten Karimun bertempat di lapangan atau taman Perumahan Imperium Kecamatan Meral sampai tanggal 12 Maret 2020, dibuka malam ini pukul 20.00 WIB.

Dijadwalkan, MTQ akan dibuka oleh Plt Gubernur Provinsi Kepri, Isdianto.

Rangkaian kegiatan MTQ yang sudah dilaksanakan diawali pawai ta’aruf, peresmian stand bazar dan pelantikan dewan hakim.

Penulis: kt