Iklan - Scroll Untuk Baca Artikel
AnambasHiburanKepri

Anambas Ansamble dan Tari Zapin Menjale Meriahkan Gala Dinner di Batu Lepe

×

Anambas Ansamble dan Tari Zapin Menjale Meriahkan Gala Dinner di Batu Lepe

Sebarkan artikel ini
Tari Zapin Menjale yang memeriahkan Gala dinner Gerakan Pembangunan Terpadu Kawasan Perbatasan (Gerbangdutas)  dilaksanakan di Batu Lepe, Kabupaten Kepulauan Anambas, Senin (16/3/2020) malam.
IKUTI RCMNEWS di Google News

INFOTERKINI – Gala dinner Gerakan Pembangunan Terpadu Kawasan Perbatasan (Gerbangdutas)  dilaksanakan di Batu Lepe, Kabupaten Kepulauan Anambas, Senin (16/3/2020) malam berlangsung sukses dan meriah.

Gala dinner dimeriahkan dengan iringan musik dari Anambas Ansamble dan Tari Zapin Menjale yang dibawakan oleh sanggar binaan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Anambas.

Iklan - Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Penampilan hiburan musik pop melayu dan melayu klasik tersebut, berhasil memukau para tamu dan masyarakat yang hadir.

Turut hadir pada kesempatan itu diantaranya Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Sekda, para Asisten, FKPD, Kepala OPD, rombongan perwakilan dari Kementerian Pusat.

Selain itu, Camat, Kepala Desa dan tokoh masyarakat se-Kabupaten Kepulauan Anambas.

Sebelumnya, telah dilakukan pencanangan Gerbangdutas tahun 2020 di Kabupaten Anambas.

Pada tahun ini, Pemerintah mengalokasikan anggaran sebesar Rp 24.2 triliun dalam APBN untuk pembangunan kawasan perbatasan negara.

Anggaran tersebut berasal dari Kementerian/Lembaga yang menjadi anggota BNPP yang secara terpadu dikelola untuk meningkatkan keamanan dan kesejahteraan masyarakat di kawasan perbatasan negara.

Penulis: paklong