Iklan - Scroll Untuk Baca Artikel
KepriNatunaPolitik

Ansar Ahmad Tak Lagi Mencalonkan Diri Sebagai Ketua DPD Golkar Kepri

×

Ansar Ahmad Tak Lagi Mencalonkan Diri Sebagai Ketua DPD Golkar Kepri

Sebarkan artikel ini
IKUTI RCMNEWS di Google News

Ranai, Natuna, Infoterkini.co.id – Menteri Pemuda dan Olah Raga Zainudin Amali yang juga Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar, membuka Musyawarah Daerah Partai Golkar Provinsi Kepulauan Riau.

Musda digelar dari tanggal 2 sampai 4 Maret 2020, dilaksanakan di Sisi Basisir Resto Ranai, Kabupaten Natuna.

Iklan - Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Hadir juga dalam acara itu, Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar Roem Kono,  Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kepulauan Riau Ansar Ahmad yang juga Anggota Komisi V DPRD RI, Plt. Gubernur Kepulauan Riau Isdianto, anggota DPRD Provinsi Kepri dari Partai Golkar.

Selain itu, Bupati Natuna Hamid Rizal, Wakil Bupati Natuna Ngesti Yuni Suprapti, Ketua dan pengurus DPD Partai Golkar kabupaten/kota se-Provinsi Kepri, anggota DPRD kabupaten/kota dari Partai Golkar dan ratusan kader Partai Golkar.

Kegiatan yang dilaksanakan lima tahun sekali tersebut, agenda utamanya adalah pemilihan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kepri, yang selama tiga periode dijabat oleh Ansar Ahmad.

Ansar Ahmad dalam sambutannya mengatakan, tidak ikut serta mencalonkan diri lagi.

“Karena saya sudah tiga periode memimpin Golkar. Saya adalah ketua Golkar pertama sejak provinsi ini (Kepri) lahir sampai hari ini. Maka saya menyatakan, tidak ikut seta mencalonkan diri sebagai calon Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Kepulauan Riau yang akan datang ini,” katanya.

 

Penulis: paklong