Iklan - Scroll Untuk Baca Artikel
KarimunKepriKesehatan

Apindo dan PSMTI Karimun Apresiasi Dukungan Donasi Covid-19

×

Apindo dan PSMTI Karimun Apresiasi Dukungan Donasi Covid-19

Sebarkan artikel ini
Pembagian bantuan paket sembako untuk warga terdampak Covid-19 dari Apindo-PSMTI Kabupaten Karimun di Gedung Nasional kemarin.
IKUTI RCMNEWS di Google News

INFOTERKINI – Bantuan dan dukungan terhadap sesama atas musibah virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri terus muncul hingga saat ini.

Kepedulian mendapat apresiasi dari Ketua DPC Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kabupaten Karimun, Cun Heng, didampingi Ketua PSMTI Kabupaten Karinun, Edy Asun.

Iklan - Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Cun Heng alias Dwi Untung merasa bersyukur dan mengapresiasi kepada seluruh pengurus dan simpatisan yang telah menyisihkan rezekinya untuk donasi peduli masyarakat Karimun atas musibah virus Corona atau Covid-19.

“Kami sangat apresiasi dan ucapkan terima kasih atas donasi yang diberikan,” ujar Cun Heng, kepada awak media, di Karimun City Hotel Selasa (21/4/2020).

Menurutnya, selama musibah pademi Covid-19 di tanah air bahkan dunia dan khususnya di Karimun, telah mempengaruhi berbagai kehidupan sosial masyarakat. Bahkan dibeberapa daerah telah berstatus darurat.

Jadi lanjutnya, sebagai wadah organisasi, Apindo dan PSMTI peduli terhadap berbagai elemen masyarakat Karimun dan Pemerintah Daerah dalam menanggulani musibah tersebut. Seperti telah menyalurkan bantuan berupa APD, hand sanitiser, disinfektan, masker, hand clove serta alat semprot.

“Dengan bantuan dan kepedulian ini, kami ucapkan terima kasih,” tuturnya.

Sambung Cun Heng, Apindo dan PSMTI akan berusaha memberi bantuan sesuai dengan kemampuan yang ada demi terhentinya penyebaran virus tersebut di Kabupaten Karimun.

Itu semua dilakukan dengan bekerja sama antara pengurus, simpatisan, tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ikut serta dalam partisipasi.

“Apindo dan PSMTI Karimun, mengajak semua elemen masyarakat untuk ikut serta berperan dalam melawan dan penghentian penyebaran Covid-19 agar segera berhenti. Misalnya dengan selalu mengikuti anjuran pemerintah, tinggal dirumah, memakai masker dan selalu cuci tangan,” imbau Cun Heng yang kerap disapa Dwi Untung mengakhiri.