Iklan - Scroll Untuk Baca Artikel
KarimunKepriKesehatan

Apindo-PSMTI Karimun Beri Bantuan APD ke Gugus Tugas Covid-19

×

Apindo-PSMTI Karimun Beri Bantuan APD ke Gugus Tugas Covid-19

Sebarkan artikel ini
Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Karimun, Rachmadi (kiri) saat menerima bantuan APD dari pihak Apindo-PSMTI, Jumat (28/8/2020).
IKUTI RCMNEWS di Google News

Karimun, infoterkini.co.id – Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) dan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD).

Bantuan tersebut diberikan kepada gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Karimun.

Iklan - Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Bantuannya adalah 2.000 pcs masker medical, 100 masker jenis N95 dan 25 box sarung tangan,” jelas jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Karimun, Rachmadi usai menerima bantuan, Jumat (28/8/2020).

Dikatakan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karimun tersebut, sudah lama tidak ada bantuan dari organisasi maupun masyarakat untuk gugus tugas percepatan penanganan Covid-19.

Adanya bantuan sangat diperlukan untuk tim-timnya dalam melaksanakan penanganan virus tersebut, ia merasa senang.

“Alhamdulillah dan terima kasih kepada PSMTI dan Apindo hari ini memberikan bantuan kepada gugus tugas Covid-19 Kabupaten Karimun,” ucap Rachmadi mengakhiri.

Seperti diberitakan sebelumnya, update perkembangan Covid-19 di Kabupaten Karimun per tanggal 28 Agustus 2020, total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak 31 orang.

Dari jumlah tersebut, 19 orang diantaranya dianyatakan sembuh. Untuk 12 orang lainnya masih diisolasi di RSUD Muhammad Sani Karimun.

(kt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *