Iklan - Scroll Untuk Baca Artikel
KarimunKepriKesehatan

Apindo-PSMTI Serahkan 2.000 Paket Sembako ke Pemkab Karimun, ini Sasarannya

×

Apindo-PSMTI Serahkan 2.000 Paket Sembako ke Pemkab Karimun, ini Sasarannya

Sebarkan artikel ini
Ketua Apindo, Dwi Untung dan Ketua PSMTI, Edi Asun menyerahkan bantuan paket sembako kepada Pemkab Karimun, di Gedung Nasional, Senin (6/4/2020).
IKUTI RCMNEWS di Google News

INFOTERKINI – Pemkab Karimun telah menerima bantuan berupa sembako sebanyak 2.000 paket.

Bantuan tersebut berasal dari Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) bekerja sama dengan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kabupaten Karimun.

Iklan - Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Penyerahan bantuan secara simbolis dari Ketua Apindo Dwi Untung dan Ketua PSMTI Edi Asun kepada Camat se-Pulau Karimun besar, di Gedung Nasional Tanjung Balai Karimun, Senin (6/4/2020).

Bupati Karimun, Aunur Rafiq dan Anggota DPRD, Wiyono serta sejumlah Pimpinan OPD turut menyaksikan penyerahan bantuan.

“2.000 paket sembako gratis berisikan 8 kg beras, 1 kg minyak goreng dan 1 karton indomoie,” jelas Ketua Apindo Karimun, Dwi Untung didampingi Ketua PSMTI singkat.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq mengatakan, bantuan paket sembako tersebut dibagikan kepada ODP dan PDP Covid-19 di Pulau Karimun besar.

“Pendistribusiannya melalui masing-masing kecamatan. Termasuk keluarga ODP juga mendapatkannya. Jika berlebih, baru disalurkan ke yang lainnya,” ucapnya.

Rafiq juga menyampaikan, Pemkab Karimun bekerja sama dengan Pemprov Kepri juga akan membagikan bantuan paket sembako untuk masyarakat Kabupaten Karimun. Direncakan pembagiannya, seminggu sebelum menyambut puasa.

“Apakah penerimanya keluarga miskin, keluarga rentan terhadap wabah Covid-19, sedang dilakukan pendataannya saat ini dan juga menunggu data dari provinsi baru digabungkan dengan kabupaten. Semua bantuan yang diserahkan harus tepat sasaran,” tuturnya mengakhiri.

 

Penulis: kr