Iklan - Scroll Untuk Baca Artikel
KarimunKepri

Babinsa Kodim 0317/TBK Bantu Warga Perbaiki Jalan Rusak

×

Babinsa Kodim 0317/TBK Bantu Warga Perbaiki Jalan Rusak

Sebarkan artikel ini
Babinsa Keluaran Kapling Kodim 0317/TBK Sertu Daniel Sutrisno membantu warga Bukit Balai Permai Kelurahan Kapling memperbaiki jalan setapak yang rusak akibat curah hujan yang tinggi, Senin (27/7/2020).
IKUTI RCMNEWS di Google News

Infoterkini.co.id – Tanjung Balai Karimun, Provinsi Kepri dilanda hujan deras beberapa hari ini.

Akibat curah hujan yang tinggi, jalan setapak di Bukit Balai Permai Kelurahan Kapling, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun rusak.

Iklan - Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Memiliki tugas pokok atau tanggungjawab harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, Babinsa Keluaran Kapling Kodim 0317/TBK Sertu Daniel Sutrisno turun membantu memperbaiki jalan setapak yang rusak, Senin (27/7/2020).

“Jalan yang rusak jalan selalu digunakan warga. Bersama warga setempat kita memperbaikinya agar biasa dilalui lagi,” ujarnya.

Dijelaskan Sertu Daniel Sutrisno, ikut membantu untuk menjalin silaturahmi, kedekatan, kebersamaan serta kekompakan dengan warga binaan dalam mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

“Sebagai Babinsa selain hadir ditengah masyarakat, juga membantu, berkomunikasi sosial, karya bakti maupun kegiatan-kegiatan lainnya yang dilaksanakan di wilayah binaan,” ucapnya.

Sertu Daniel Sutrisno mengharapkan, dengan hadirnya dirinya dalam memperbaiki jalan yang rusak, tumbuhnya semangat gotong royong serta peduli akan kebersihan lingkungan di warga binaannya.

“Semangat gotong royong harus terus dilestarikan,” pungkasnya.

Penulis: KO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *