Iklan - Scroll Untuk Baca Artikel
KarimunKepriPeristiwa

Begini Kronologi Seorang Anak Usia 3 Tahun di Karimun Meninggal Terseret Arus Air Selokan

×

Begini Kronologi Seorang Anak Usia 3 Tahun di Karimun Meninggal Terseret Arus Air Selokan

Sebarkan artikel ini
Seorang bocah laki-laki berusia 3 tahun di Perum TMK Gg Melur No. 45 RT 004 RW TMK Kelurahan Sungai Raya, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun yang meninggal dunia setelah terseret arus air selokan, Rabu (17/6/2020). (Foto: istimewa).
IKUTI RCMNEWS di Google News

INFOTERKINI – Seorang bocah laki-laki berusia 3 tahun di Perum TMK Gg Melur No. 45 RT 004 RW TMK Kelurahan Sungai Raya, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun meninggal dunia setelah terseret arus air selokan.

 

Iklan - Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“TKP di depan selokan depan rumah korban berinisial TA. Waktu kejadian, Rabu (17/6/2020) sekira pukul 10.30 WIB. korban ditemukan di hilir Sungai Sungai Raya RT 001 RW 003 Meral,” jelas Kapolsek Meral, AKP Doddy Santosa Putra.

 

Doddy menyampaikan, Rabu (17/6) sekitar pukul 08.30 WIB Korban bermain air di selokan depan rumahnya. Pada saat itu, kondisi selokan sedang banjir dan dalam keadaan hujan lebat.

 

Kemudian oleh ibunya dipanggil pulang kerumah untuk mandi dan makan. Sekitar pukul 09.00 WIB, korban kembali keluar bermain di selokan depan rumah.

 

Sesaat kemudian, ketika ibu korban keluar akan memberi makan, tiba-tiba korban tidak ditemukan lagi. Kemudian ibu korban memberitahu ke tetangga untuk ikut mencari.

 

Sekitar pukul 10.30 WIB salah seorang warga setempat mau pergi menjaring ikan dengan menggunakan boat pancung melewati hilir Sungai Raya.

 

Setelah sekitar 50 meter melewati dari jembatan, ia melihat seperti ada sebuah boneka dengan posisi telungkup yang tersangkut di batang kayu.

 

Setelah didekati ternyata yang ditemukannya mayat seorang anak laki-laki dan langsung mengangkatnya kedalam boat, lalu melaporkannya ke Polsek Meral.

 

“Pada saat ditemukan, korban menggunakan baju singlet warna krem dan menggunakan celana training warna biru dongker berles garis merah putih,” beber Doddy.

 

Doddy menambahkan, setelah ibu korban dan keluarga langsung mendatangi TKP korban ditemukan, korban langsung dibawa menggunakan ambulance Puskesmas Meral dibawa ke rumah duka selanjutnya disemayamkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *