Iklan - Scroll Untuk Baca Artikel
KarimunKepriolah raga

Besok 4 Tim Takraw Terbaik Bertanding di Coastal Area. Datang dan Saksikan!

×

Besok 4 Tim Takraw Terbaik Bertanding di Coastal Area. Datang dan Saksikan!

Sebarkan artikel ini
Penyerahan piala bergilir turnamen sepak takraw piala Bupati Karimun untuk diperebutkan pada tahun 2020 ini dari Kadispora, Usman kepada Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Pemkab Karimun, Sukari pada pembukaan di Coastal Area, Sabtu (22/2/2020) sore.
IKUTI RCMNEWS di Google News

Karimun, infoerkini.co.id – Turnamen sepak takraw memperebutkan piala Bupati Karimun tahun 2020 (regu putra) akan ditutup besok sore, Minggu (30/2).

Turnamen diselenggarakan oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Karimun.

Iklan - Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Sebelum ditutup, turnamen di lapangan sepak takraw Coastal Kecamatan Karimun tersebut, terlebih dulu dilaksanakan pertandingan semi final besok pagi.

Ada empat tim takraw terbaik yang bertanding pada semi final. Setelah itu, tim-tim yang berhasil menang, lanjut ke pertandingan final sorenya di lapangan yang sama.

Keempat tim itu adalah Katar versus PPLD dan Aura versus Melayu Raya.

Diberitakan sebelumnya, turnamen dengan sistem setengah kompetisi tersebut diikuti 16 tim.

Turnamen bertujuan untuk memberikan peluang kepada atlet untuk menambah wawasan dalam memahami secara detail artikulasi olahraga prestasi.

Selain itu, menciptakan kesempatan berprestasi seluruh perangkat olahraga di Kabupaten Karimun.

Tim yang keluar sebagai juara turnamen mendapatkan piala tetap dan uang pembinaan total sebesar Rp 25 juta. Rinciannya juara 1 Rp 10 juta, juara 2 Rp 7 juta, juara 3 Rp 5 juta, dan juara 4 Rp 3 juta. Khususnya juara 1 ditambah piala bergilir.

 

Penulis: kr