Iklan - Scroll Untuk Baca Artikel
KarimunKepriKesehatan

Bupati Karimun: Belum Ada Warga yang Positif Virus Corona

×

Bupati Karimun: Belum Ada Warga yang Positif Virus Corona

Sebarkan artikel ini
Bupati Karimun, Aunur Rafiq saat meninjau aktivitas di pelabuhan Tanjung Balai Karimun terkait pengawasan antisipasi virus corona, Sabtu (14/3/2020). (Foto: Candra Prasetya/Humas Pemkab Karimun).
IKUTI RCMNEWS di Google News

INFOTERKINI – Walaupun sudah ada yang diisolakasikan, tapi ampai saat ini belum ada warga Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri yang positif terkena virus corona atau Covid-19.

Demikian ditegaskan Bupati Karimun, Aunur Rafiq, Sabtu (14/3/2020).

Iklan - Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Dikatakannya, warga yang dibawah pengawasan itu di Kecamatan Kundur Utara sebanyak 4 orang (dipantau), RSUD Muhammad Sani Karimun 2 orang dan 1 orang diisolasi rumah di Pulau Karimun.

“Kita lagi menunggu hasilnya yang sudah dikirim ke Litbangkes di Jakarta. Mari kita doakan mereka semua bukan terkena virus corona,” ujar Rafiq sekaligus berharap.

Ia juga meminta kepada seluruh masyarakatnya untuk terus berdoa agar terhindar dari virus corona atau Covid-19.

“Bersama-sama kita berdoa kepada Allah SWT agar Kabupaten Karimun terhindar dari masuknya virus tersebut. Semoga Allah SWT melindungi kita semua, amin. Pemkab Karimun terus meningkatkan kewaspadaan dalam mengantisipasi atau menangkal masuknya virus corona atau atau Covid-19 di Kabupaten Karimun,” tutur Rafiq mengakhiri.

 

Penulis: kt