Iklan - Scroll Untuk Baca Artikel
KarimunKepriKesehatan

Bupati Karimun Pantau Penanganan Corona di Kecamatan Lewat Teleconference

×

Bupati Karimun Pantau Penanganan Corona di Kecamatan Lewat Teleconference

Sebarkan artikel ini
Bupati Karimun, Aunur Rafiq melakukan teleconference dengan para Camat untuk memantau perkembangan penanganan antisipasi Covid-19 disetiap kecamatan, di Gedung Nasional, Mingg (29/3/2020) malam.
IKUTI RCMNEWS di Google News

INFOTERKINI – Bupati Karimun, Aunur Rafiq melakukan teleconference dengan Camat se-Kabupaten Karimun, Minggu (29/3/2020) malam.

Rafiq mengatakan, teleconference dilakukan untuk memantau perkembangan penanganan antisipasi penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) di masing-masing Kecamatan.

Iklan - Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Lewat teleconference saya menanyakan kesiapan unsur pimpinan kecamatan (Uspika) di 12 Kecamatan tentang percepatan penanganan Covid – 19 diwilayahnya masing-masing,” ujarnya usai melalukan teleconference di Gedung Nasional Tanjung Balai Karimun.

Rafiq menyebutkan, hasil koordinasi degan para Camat lewat teleconference ada penambahan Orang Dalam Pemantauan (ODP) Covid-19 di 12 Kecamatan.

Hal itu disebabkan lanjutnya, masih banyaknya warga Karimun yang baru pulang dari Malaysia.

“Tapi warga yang dulunya telah sebagai ODP, saat in kondisinya masing-masing sudah dianggap sehat,” tambah Rafiq.

Untuk itu, Rafiq menegaskan kepada Uspika di setiap Kecamatan agar bisa terus memantau warga yang baru pulang dari negara Malaysia.

Selain itu, para Camat bisa menjalin koordinasi yang baik dengan Kapolsek, Kepala Puskemas dan Danramil di kecamatannya daam penanganan wabah virus tersbut.

“Teleconference untuk memantau perkembangan penanganan antisipasi Covid-19 disetiap kecamatan akan terus  dilakukan,” pungkas Rafiq.

 

Penulis: kr