Iklan - Scroll Untuk Baca Artikel
KarimunKepriKesehatan

Cegah Penyebaran Covid-19, PT Timah Sebar Sarana Cuci Tangan di Karimun dan Kundur

×

Cegah Penyebaran Covid-19, PT Timah Sebar Sarana Cuci Tangan di Karimun dan Kundur

Sebarkan artikel ini
GM PT Timah Tbk Wilayah Kepri dan Riau, Adam Darmawan didampingi tim ERG menyerahkan sara cuci tangan di Kecamatan Kundur Barat, Jumat (10/4/2020).
IKUTI RCMNEWS di Google News

INFOTERKINI – PT Timah Tbk Wilayah Kepri dan Riau mendistribusikan sarana cuci tangan di Karimun dan Kundur, Kabupaten Karimun.

Sarana cuci tangan yang dibagikan sebanyak 30 unit ditambah cairan disinfektan, ditempatkan di tempat umum seperti pasar dan pelabuhan.

Iklan - Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan

GM PT Timah Tbk Wilayah Kepri dan Riau, Adam Darmawan mengatakan, bantuan yang diberikan sebagai langkah dan usaha dari perusahaannya dalam mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 agar tidak semakin meluas.

“Melalui CSR, perusahaan mendukung pemerintah melawan virus yang telah merenggut banyak korban jiwa di berbagai belahan bumi saat ini,” ujarnya.

Hal itu disampaikannya usai menyerahkan bantuan tersebut kepada Camat Kundur Barat, Jumat (10/4/2020).

Turut hadir dalam penyerahan, anggota ERG PT Timah Tbk Wilayah Kepri dan Riau.

Dikatakannya, PT Timah senantiasa akan berkoordinasi dengan berbagai pihak dalam hal membantu penanggulangan penyebaran virus tersebut agar tidak semakin meluas.

“Dengan disediakanya sarana cuci tangan ini, diharapkan masyarakat dapat menggunakan sebagaimana mestinya,” pinta Adam.

Sebelum mengakhiri, Adam mengimbau dan menyerukan kepada seluruh masyarakat senantiasa menjaga kebersihan, serta rajin mencuci tangan selesai melakukan aktivitas agar kita terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Terutama itu, patuhi dan taati anjuran yang telah dikeluarkan oleh pemerintah. Tujuan dari anjuran itu untuk kebaikan kita semua,” katanya.

 

Penulis: kr