Iklan - Scroll Untuk Baca Artikel
KarimunKepriKesehatan

Cegah Penyebaran Virus Corona, ASN di Karimun Sumbang Ribuan Masker Untuk Warga

×

Cegah Penyebaran Virus Corona, ASN di Karimun Sumbang Ribuan Masker Untuk Warga

Sebarkan artikel ini
Sekda, HM Firmansyah menyerahkan ribuan masker sumbangan dari ASN di di Sekretariat Daerah Kantor Bupati Karimun secara simbolis kepada Bupati Karimun, Aunur Rafiq di Gedung Naaional, Sabtu (11/4/2020).
IKUTI RCMNEWS di Google News

INFOTERKINI – Aparatur Sipil Negara (ASN) di Sekretariat Daerah Kantor Bupati Karimun menyumbangkan ribuan masker untuk membantu penanggulangan penyebaran virus┬áCorona atau┬áCovid-19 di Kabupaten Karimun, Sabtu (11/4/2020).

Bantuan tersebut diserahkan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Karimun HM Firmansyah kepada Bupati Karimun, Aunur Rafiq.

Iklan - Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Penyerahan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) itu, berlangsung di Gedung Nasional Tanjung Balai Karimun.

“Masker sumbangan dari ASN di Sekretariat Daerah Kantor Bupati Karimun,” jelas Aunur Rafiq.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq menyerahkan masker sumbangan dari ASN di Sekretariat Daerah Kantor Bupati Karimun kepada perwakilan PMII dan KNPI, Sabtu (11/4/2020).

Disampaikannya, jumlah masker yang diberikan sekitar 5.000 pics atau lembar. Namun baru diterimanya sebanyak 1.500 pics.

“Dari 1.500 itu, diserahkan ke kelompok nelayan di Kecamatan Buru berjumlah 200. Sisanya ke PMII dan KNPI untuk disalurkan ke warga,” ucap Rafiq.

Ditambahkannya, untuk tahap berikutnya bantuan serupa juga akan datang dari ASN disetiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Karimun.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq menyerahkan masker sumbangan dari ASN di Sekretariat Daerah Kantor Bupati Karimun kepada perwakikan kelompok nelayan Kecamatan Buru, Sabtu (11/4/2020).

“Bantuan tahap berikutnya akan saya serahkan ke para Camat se-Kabupaten Karimun, kemudian baru dibagikan ke warganya,” pungkas Rafiq.

 

Penulis: kr