Iklan - Scroll Untuk Baca Artikel
KepriLinggaPendidikanTrend

Farel, Anak Purnawirawan TNI AL Lingga Raih Predikat Cumlaude di UBL

×

Farel, Anak Purnawirawan TNI AL Lingga Raih Predikat Cumlaude di UBL

Sebarkan artikel ini
Farel, Anak Purnawirawan TNI AL Lingga Raih Predikat Cumlaude di UBL
IKUTI RCMNEWS di Google News

Lingga – Meskipun berasal dari kepulauan terpencil Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri bukan berarti anak-anak daerah tersebut tidak bisa menoreh prestasi disebuah perguruan tinggi.

Seperti yang dibuktikan Farel Ade Ari Indroko akrab disapa Farel, anak pertama dari pasangan Adi Suharyan (Purn TNI AL Dabo Singkep) dan Nyayu Eni Marini.

Iklan - Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Berkat do’a kedua orang tuanya, siswa lulusan tahun 2020 di SMAN 2 Singkep,
berhasil lulus dari Universitas Bandar Lampung (UBL), Provinsi Lampung berpredikat Cumlaude dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 4.00.

“Pada tanggal 29 Mei 2024 kemarin saya telah diwisuda menyelesaikan pendidikan S1 jurusan hukum selama 7 semester. Saya akan melanjutkan lagi S2 hukum di Universitas Bandar Lampung,” kata Farel, Kamis 30 Mei 2024.

Ia menyakini orang tuanya sangat berbangga hati dengan prestasi yang diraih tersebut selama 7 semester kuliah dan mendapatkan beasiswa akademik dan non akademik dari universitasnya itu.

Baca: Pemprov-Pemkab Salurkan Bantuan Dana Rp 1,5 Miliar Untuk Korban Bencana Puting Beliung di Karimun

Farel pun meminta putra-putri Kabupaten Lingga yang sedang menjalani dan melanjutkan pendidikan di luar Kepulauan Riau, untuk tetap semangat agar dapat meraih prestasi.

“Tetap semangat menjalani pendidikan agar dapat meraih prestasi di bidang apapun untuk membanggakan orang tua serta membawa nama daerah,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *