Iklan - Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineKarimunKepriPeristiwaTrend

Hasil Autopsi Jenazah Wanita Cantik di Karimun Belum Keluar, Keluarga: Menunggu Uji Sampel Darah

×

Hasil Autopsi Jenazah Wanita Cantik di Karimun Belum Keluar, Keluarga: Menunggu Uji Sampel Darah

Sebarkan artikel ini
Ningsih (37), kakak kandung wanita cantik inisial H (31) yang ditemukan tewas saat diwawancara wartawan usai menerima kunjungan Danpomdam I BB, Kolonel Cpm Zulkarnain, Rabu 21 Februari 2024.
IKUTI RCMNEWS di Google News

Karimun – Hasil autopsi jenazah wanita cantik inisial H (31) yang ditemukan tewas dalam kamar rumahnya di Karimun belum juga keluar.

Kasus kematian warga perumahan Sinar Indah I Blok K No 36 RT 04 RW 07 Kelurahan Teluk Uma, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Kepri sudah sekitar lima hari berlalu.

Iklan - Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Korban ditemukan pertama kali oleh anak kandungnya berinisial A usia 12 tahun saat baru pulang sekolah sekitar pukul 12.00 WIB.

Pada Minggu 18 Februari 2024, Polres Karimun sudah melalukan autopsi terhadap jasad korban untuk mengungkap penyebab kematiannya di RSUD Muhammad Sani Karimun dengan mendatangkan tim kedokteran forensik dari RS Bhayangkara Polda Kepri.

Ningsih (37), kakak kandung korban mengatakan, belum keluarnya hasil autopsi karena menunggu uji sampel darah korban.

“Kemarin kita tanya, masih menunggu hasil uji sampel darah. Kalau tak salah ngeceknya di laboratorium di Riau atau Medan,” ujarnya, Rabu 21 Februari 2024.

Ningsih menegaskan, meskipun anak korban telah diberikan bantuan biaya pendidikan tetap meminta pihak kepolisian untuk mengusut tuntas kasus kematian adiknya tersebut.

Baca: Keluarga Temukan Tanda Kekerasan pada Tubuh Wanita Cantik yang Tewas Dalam Kamar di Karimun

“Harapan kami dari keluarga minta diusut sampai tuntas, apa motifnya dan kenapa yang bersangkutan itu tega,” katanya.

Bantuan biaya pendidikan itu berasal dari Pangdam I BB Mayjen TNI Mochammad Hasan dan Danpomdam I BB Kolonel Cpm Zulkarnain. Selain itu, juga disalurkan bantuan sembako kepada keluarga korban.

Diberitakan sebelumnya, seorang laki-laki berinisial P disebut sebagai pacar wanita yang ditemukan tewas tersebut adalah salah satu oknum TNI.

“Oknum TNI, sudah diamankan di Detasemen Polisi Militer (Denpom). Statusnya masih praduga tak bersalah. Hasil autopsi belum keluar, biasanya seminggu,” ujar Kapolres Karimun, AKBP Fadli Agus kemarin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *