Iklan - Scroll Untuk Baca Artikel
KarimunKepri

Ini Penekanan Wakapolres Karimun Kepada Personel

×

Ini Penekanan Wakapolres Karimun Kepada Personel

Sebarkan artikel ini
Penegakan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) kepada personel Polres Karimun, Rabu (12/8/2020).
IKUTI RCMNEWS di Google News

Karimun, infoterkini.co.id – Wakapolres Karimun, Kompol Krisna Ramadhani Y.A.L memberikan arahan dan sejumlah penekanan kepada personelnya dan serta ASN di lingkungan Polres Karimun.

Hal itu disampaikan saat memimpin kegiatan Penegakan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) setelah selesai apel pagi di lapangan Apel Sarja Arya Polres Karimun, Rabu (12/8/2020).

Iklan - Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Wakapolres Karimun menekankan, personelnya tetap semangat dalam melaksanakan tugas dan amanah.

Jangan sampai ada personel Polres Karimun yang terlibat dalam kejahatan tindak pidana penyalahgunaan dan peredaran narkoba.

Lanjutnya, hindari tindakan dan pelanggaran yang merugikan diri sendiri, keluarga maupun institusi.

“Jadilah contoh yang baik dan panutan bagi masyarakat dan keluarga. Menjadi pelopor tertib diruang publik, menjadi pelopor dan suri tauladan dalam menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” tambah Kompol Krisna Ramadhani.

Wakapolres Karimun, Kompol Krisna Ramadhani Y.A.L.

Sebelum memberikan penekanan tersebut, Wakapolres Karimun didampingi Kasipropam langsung melaksanakan pengecekan kelengkapan mulai dari ketaatan terhadap protokol kesehatan seperti penggunaan masker, sikap tampang, kerapian dan kesesuaian pakaian dinas, kelengkapan administrasi dan surat menyurat seperti KTP, SIM dan kartu anggota.

“Secara keseluruhan pemeriksaan Gaktibplin, personel telah melengkapi diri baik administrasi dan kelengkapan lainnya. Hanya sebagian kecil personel yang kurang menjaga kerapian sikap tampang seperti rambut dan janggut,” kata Kompol Krisna Ramadhani mengakhiri.

 

(kt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *