Iklan - Scroll Untuk Baca Artikel
KarimunKepriPeristiwa

Ini Penyebab Kematian Pria yang Ditemukan Mengapung di Perairan Meral

×

Ini Penyebab Kematian Pria yang Ditemukan Mengapung di Perairan Meral

Sebarkan artikel ini
Pihak kepolisian sedang mengangkat mayat, Mohammad Ali Sadikin merupakan ABK KM Maju Jaya yang ditemukan mengapung di perairan Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri, Kamis (6/8/2020) pagi.
IKUTI RCMNEWS di Google News

Infoterkini.co.id – Mohammad Ali Sadikin (29 tahun), ditemukan tewas mengapung, Kamis (6/8/2020) pagi.

Warga dengan alamat Harjasari RT 007 RW 003 Kelurahan Harjasari, Suradadi, Tegal, Jawa Tengah itu, ditemukan di perairan pelantar pelabuhan Meral Kota, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri.

Iklan - Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Saat ditemukan dalam keadaan mengapung terlentang menggunakan pakaian lengkap dan memakai jaket jaket jeans hitam,” jelas Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Herie Pramono.

Disampaikannya, berdasarkan dari keterangan, Arrahman (Tekong KM Maju Jaya), korban tidak terlihat lagi atau hilang sejak, Kamis 6 Agustus 2020 pukul 01.00 WIB.

Selain itu sambung Herie, keterangan dari sejumlah saksi dan petunjuk berupa tempat minuman alkohol, korban terjatuh ke laut dalam keadaan mabuk.

“Dugaan penyebab kematiannya, korban jatuh ke laut dalam keadaan mabuk. Mayat sudah dalam keadaan pembusukan, dan tidak menemukan tanda kekerasan,” tutupnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Dikatakannya, Mohammad Ali Sadikin yang ditemukan tewas mengapung di perairan pelantar pelabuhan Meral Kota, Kabupaten Karimun oleh, Arrahman (Tekong KM Maju Jaya).

Setalah menemukan, Arrahman memberitahukannya kepada Herman, pengurus KM Maju Jaya serta menghubugi pihak kepolisian.

Setelah tiba di TKP, petugas kepolisian
membawa mayat ke RSUD Muhammad Sani Karimu untuk dilakukan visum et repertum dan otopsi.

Dari penemuan mayat ini, pihak kepolisian sudah melakukan interogasi awal terhadap nakhkoda KM Maju Jaya dan 10 ABK KM Maju Jaya lainnya.

 

(nk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *