Iklan - Scroll Untuk Baca Artikel
KarimunKepriKesehatan

Koramil 02/Moro Bagikan 1.000 Masker ke Warga

×

Koramil 02/Moro Bagikan 1.000 Masker ke Warga

Sebarkan artikel ini
Personel Koramil 02/Moro Kodim 0317/TBK membagikan masker gratis kepada warga di Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun, Senin (6/4/2020).
IKUTI RCMNEWS di Google News

INFOTERKINI – Komando Rayon MiliterĀ (Koramil 02/Moro) Kodim 0317/TBK membagikan masker gratis ke warga, Senin (6/4/2020).

Pembagian masker dilakukan personel
Koramil 02/Moro bersama Ikatan Mahasiswa Kecamatan Moro (IMKM).

Iklan - Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Kegiatan sosial tersebut dilaksanakan di sepanjang Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Moro dan Moro Timur, Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun.

“Sekitar 1.000 masker secara gratis yang dibagikan ke warga, untuk mengantisipasi penyebarluasan virus corona atau Covid-19,” ujar Babinsa Kelurahan Moro, Serka M Amin usai penyerahan masker.

Dikatakannya, dalam kegiatan pembagian masker juga disejalakan memberikan edukasi tentang bahaya dan cara pencegahan virus tersebut ke warga.

“Kita berikan pemahaman ke warga akan bahaya Covid-19 dan bagaimana langkah-langkah menghindarinya,” tuturnya.

Ia mengharapkan, warga di wilayah binaannya tersebut khususnya dapat mematuhi segala imbauan dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 yang sudah dikeluarkan oleh pemerintah.

“Harus didukung upaya-upaya pemerintah itu, agar kita cepat terbebas dari wabah yang melanda saat ini,” pintanya mengakhiri.

Penulis: ko