Iklan - Scroll Untuk Baca Artikel
KarimunPeristiwa

Lokasi Kebakaran di Sungai Lakam Karimun Jadi Perhatian Warga

×

Lokasi Kebakaran di Sungai Lakam Karimun Jadi Perhatian Warga

Sebarkan artikel ini
Warga dan pengguna jalan dilokasi kebakaran di depan Toko Serba Rp 10.000 Kelurahan Sungai Lakam Barat, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Senin (30/3/2020).
IKUTI RCMNEWS di Google News

INFOTERKINI – Lokasi kebakaran di Jalan A Yani RT 004 RW 003 Kelurahan Sungai Lakam Barat, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun menjadi perhatian warga sekitar.

Pantauan infoterkini.co.id di lapangan, cukup banyak warga mengerumi lokasi kebakaran, Senin (30/3/2020) sekitar pukul 11.00 WIB.

Iklan - Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Selain itu, lokasi kebakaran juga jadi perhatian pengendara kendaraan atau pengguna jalan yang melintas di jalan tersebut.

Kebakaran hebat yang hanguskan 13 kios dan kapal laut milik warga
di Jalan A Yani RT 004 RW 003 Kelurahan Sungai Lakam Barat, Kecamatan Karimun, Kabupaten, Senin (30/3/2020) sekitar pukul 02.55 WIB pagi.

Masih berdasarkan pantauan, sudah terpasang garis polisi dilokasi kebakaran. Kemudian, terlihat petugas PLN sedang melakukan pengerjaan dilokasi kebakaran.

Kebakaran hebat terjadi pada, Senin (30/3/2020) sekitar pukul 02.55 WIB pagi tidak hanya mengehebohkan, tapi juga menjadi pembicaraan hangat di masyarakat.

Api berhasil dipadamkan pukul 07.50 WIB setelah turunnnya 2 unit mobil pemadam kebakaran Pemkab Karimun.

Dari kejadian di depan toko yang menjual barang serba Rp 10.000 tersebut, sebanyak 13 ruko dan 4 kapal motor milik warga dilalap si jago merah.

Belasan kios yang terbakar menjual makanan, bahan bahar minyak, sembako dan barang-barang seken.

Kasat Reskrim Polres Karimun, AKP Herie Pramono mengatakan, keterangan dari salah satu saksi (Muhammad Din) yang sedang tidur saat kejadian, mendadak terbagun dikarenakan mendengar suara ledakan. Kemudian saksi melihat api sudah menyala dari belakang rumahnya.

Selanjutnya, saksi langsung keluar rumah untuk memberitahukan kepada tetangga agar menghubungi pihak pemadam kebakaran.

Dikarenakan angin begitu kencang, api yang menyala begitu cepat membakar rumah saksi yang juga dijadikan sebagai tempat usaha, serta kios dan kapal disekitarnya.

“Ada 4 orang saksi yang diperiksa atau dimintai keterangannya. Untuk penyebab kebakaran, masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut,” pungkas Herie.

Penulis: nl