Iklan - Scroll Untuk Baca Artikel
KarimunKepriKesehatanolah ragaTrend

Masyarakat Antusias Ikuti Jalan Santai Polsek Moro Sambut Hari Bhayangkara ke 78

×

Masyarakat Antusias Ikuti Jalan Santai Polsek Moro Sambut Hari Bhayangkara ke 78

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Moro AKP Rizal melepas peserta jalan santai betabur hadiah dooprize dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 78, Minggu 9 Juni 2024.
IKUTI RCMNEWS di Google News

Karimun – Polsek Moro Kepolisian Resor (Polres) Karimun melaksanakan berbagai kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024.

Diantaranya jalan santai pada, Minggu 9 Juni 2024. Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan senam bersama serta bazar gratis.

Iklan - Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Masyarakat mulai dari anak-anak hingga orang dewasa sangat antusias mengikuti jalan santai yang bertabur hadiah doorprize.

Peserta jalan santai secara resmi dilepas oleh Kapolsek Moro AKP Rizal. Hadir pada kesempatan itu Camat Moro.

Selain itu FKPK, instansi, ormas, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh adat Kecamatan Moro.

Baca: Ayo Ikuti! Jalan Santai Hari Bhayangkara ke 78 Polres Karimun Berhadiah Sepeda Motor

“Alhamdulillah antusias masyarakat Kecamatan Moro sangat luar biasa untuk ikut jalan santai dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 78,” ujar AKP Rizal.

Dikatakannya, pihaknya telah menyediaka beragam hadiah menarik dalam kegiatan jalan santai, diantaranya TV, HP, kipas angin, dispenser dan masih banyak lagi hadiah lainnya.

Sambungnya, melalui kegiatan tersebut semakin kuat terbangunnya sinergitas antara polri dan semua stakeholder untuk terus menjaga kondusifitas Kecamatan Moro.

Baca: Hari Raya Idul Adha Tanggal 17 Juni 2024

Kemudian, lewat kegiatan jalan sehat pihaknya ingin mengajak masyarakat untuk membiasakan berolahraga, agar badan menjadi lebih bugar dan sehat.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini kerjasama antara pemerintah kecamatan maupun masyarakat dengan Polri makin terjalin dengan baik. Kemudian keamanan dan ketentraman menjelang Pilkada 2024 bisa terjaga kondusif,” pungkas AKP Rizal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *