Iklan - Scroll Untuk Baca Artikel
Anambasolah raga

Masyarakat Antusias Ikuti Senam dan Jalan Santai Pemkab Anambas

×

Masyarakat Antusias Ikuti Senam dan Jalan Santai Pemkab Anambas

Sebarkan artikel ini
Bupati Anambas, Abdul Haris saat melepas peserta jalan santai di Kecamatan Jemaja, Minggu 16 Februari 2020.
IKUTI RCMNEWS di Google News

Letung – Pemkab Kepulauan Anambas, Provinsi Kepri melaksanakan senam bersama dan jalan santai, Minggu 16 Februari 2020.

Kegiatan di Kecamatan Jemaja ini rangkaian peringatan empat tahun kepemimpinan Abdul Haris dan Wan Zuhendra sebagai Bupati dan Wakil Bupati Anambas.

Iklan - Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Pada kesempatan yang sama juga ada pemberian bantuan life jacket, kelambu dan pengobatan gratis yang menjadi program dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Anambas.

Sebelumnya, Sabtu 15 Februari 2020 malam telah dilaksanakan Pesona Jemaja dengan menghadirkan artis ibu kota yaitu Erie Suzan.

Antusias masyarakat sangat luar biasa, terutama para pelajar mengikuti senam bersama dan jalan santai.

Bupati dan Wakil Bupati Anambas masing-masing didampingi istri, juga berbaur dengan masyarakat mengikuti kegiatan olahraga tersebut.

Turut juga hadir diantaranya Wakil Ketua DPRD Anambas beserta anggota, FKPD, Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD, Camat, Sekretaris Camat Jemaja, Lurah, Kepala Desa, tokoh masyarakat dan lapisan masyarakat.

“Bismillah, jalan santai dimulai,” ujar singkat Bupati Anambas, Abdul Haris saat melepas peserta jalan santai.


Sementara itu, Wakil Bupati Anambas, Wan Zuhendra menyebutkan, kegiatan tersebut untuk bersilaturahim bersama masyarakat khususnya di Kecamatan Jemaja dan Jemaja Barat.

“Ini bertujun memberikan hiburan ke masyarakat dalam rangka mengeratkan kebersamaan serta kekompakan antara pemrintah daerah dengan masyatakat,” ucapnya.

Wan Zuhendra sangat mengapresiasi antusias masyarakat dalam mengikuti rangkaian kegiatan 4 tahun kepemimpinan Haris-Wan yang sudah dilaksanakan beberapa hari ini.


“Senam dan jalan santai juga dalam rangka memasyarakatkan olahraga atau mengolahragakan masyarakat. Diimbau kepada masyarakat senantiasi membudayakan pola hidup sehat,” pungkasnya.

 

Penulis: Paklong

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *