Iklan - Scroll Untuk Baca Artikel
KarimunKepriPolitik

Nurhidayat: Media Mitra Potensial bagi Bawaslu

×

Nurhidayat: Media Mitra Potensial bagi Bawaslu

Sebarkan artikel ini
Ketua Bawaslu Kabupaten Karimun, Nurhidayat menyampaikan kata sambutan pada kegiatan media gathering persiapan pengawasan Pilkada 2020, di meeting room Hotel Alishan, Selasa (14/7).
IKUTI RCMNEWS di Google News

Infoterkini.co.id – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri menggelar media gathering persiapan pengawasan Pilkada 2020, Selasa (14/7).

Kegiatan berlangsung sekitar dua jam itu, bertempat di meeting room Hotel Alishan, Kapling, Kabupaten Karimun.

Iklan - Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Turut hadir Komisioner dan Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Karimun, serta sejumlah wartawan dari berbagai media massa.

“Media merupakan mitra potensial bagi Bawaslu,” ujar Ketua Bawaslu Kabupaten Karimun, Nurhidayat pada kesempatan tersebut dalam sambutannya.

Dikatakannya, media menjadi penyeimbang dan menetralisir jika terjadinya situasi memanas dalam pelaksanaan tahapan-tahapan Pilkada
seperti di media sosial.

Maka dari itu, sangat diharapkan terbangunnya sinergitas yang baik antara Bawaslu dan media massa untuk bersama-sama mengawasi Pilkada 2020.

“Kegiatan media gathering ini untuk menyamakan persespi dalam pencegahan dan pelanggaran Pilkada 2020. Sebagai mitra kerja dan meningkatkan seinergitas antara Bawaslu dengan media massa,” jelas Nurhidayat mengakhiri.

 

Penulis: NK
Editor   : Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *