Iklan - Scroll Untuk Baca Artikel
KarimunKepriPolitik

Paslon ARAH Resmi Mendaftar ke KPU

×

Paslon ARAH Resmi Mendaftar ke KPU

Sebarkan artikel ini
Paslon ARAH bersama Ketua Kampanye Koalisi ARAH, M Yusuf Sirat memberikan keterangan kepada wartawan usai melakukan pendaftaran di KPU, Jumat (4/9/2020) siang.
IKUTI RCMNEWS di Google News

KARIMUN, infoterkini.co.id – Pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Karimun, Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim (ARAH), resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jl Poros Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri, Jumat (4/9/2020) siang.

Saat mendaftar ke KPU, pasangan petahana tersebut didampingi partai pengusung dan partai pendukung.

Iklan - Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Untuk diketahui, tujuh parpol pengusung paslon ARAH adalah Partai PKB, Gerindra, PDIP, Golkar, NasDem, Hanura dan Demokrat.

Ditambah lagi parpol pendukung, yaitu Partai Gelora, Berkarya dan Perindo.

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Karimun ARAH datang ke Kantor KPU menggunakan sepeda motor dibawah derasnya hujan.

“Apabila kami diberikan amanah memimpin kembali, kami sudah siap melanjutkan pembangunan Kabupaten Karimun 4 tahun kedepan,” tegasnya ARAH singkat.

Ketua Kampanye Koalisi ARAH, M Yusuf Sirat mengatakan, akan segera menetapkan strategi pemenangan kandidatnya di Pilkada Karimun 2020.

“Tata cara strateginya tidak dapat kami sampaikan disini. Namun titik beratnya, menjalankan roda-roda marketing politik diseluruh parpol koalisi,” ujarnya.

Disampaikannya, soal visi misi akan disampaikan langsung oleh kandidatnya itu. Intinya harus disejalankannya dengan visi misi terdahulu. Karena sifatnya melanjutkan, bukan membuat perencanaan baru.

“Apabila tidak disejakankan dengan visi misi terdahulu, rencana 4 kedepan akan melenceng. Dengan begitu, baru kita bisa menilai gagal atau maju,” kata Yusuf Sirat.

Sambungnya lagi, target kemenangan pasangan petahana ARAH pada Pilkada Kabupaten Karimun tahun 2020 sebesar 80 persen.

“Landasannya koalisi parpol dengan jumlah 24 kursi, target tersebut diluar koalisi. Kami optimis bisa mencapai target itu, karena koalisi punya jalur sendiri begitu juga dengan partai,” tutupnya.

 

(kt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *