Iklan - Scroll Untuk Baca Artikel
KarimunKepriKesehatan

Peduli Dampak Covid-19, Kapolsek Tebing Bagi-bagi Sembako ke Warga

×

Peduli Dampak Covid-19, Kapolsek Tebing Bagi-bagi Sembako ke Warga

Sebarkan artikel ini
Kapolsek Tebing, AKP Fian Agung Wibowo menyerahkan paket sembako kepada warga di wilayah hukumnya bentuk kepedulian akibat dampak virus Corona atau Covid-19, Kamis (16/4/2020).
IKUTI RCMNEWS di Google News

INFOTERKINI – Kepolisian Sektor (Polsek) Tebing melaksanakan kegiatan bakti sosial membagikan paket sembako gratis kepada warga di kecamatan itu, Kamis (16/4/2020).

Bantuan tersebut diserahkan langsung Kapolsek Tebing, AKP Fian Agung Wibowo kepada penerima didampingi anggotanya.

Iklan - Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Paket sembako berisikan beras, minyak goreng, teh, gula pasir dan indomie diberikan kepada 30 warga di wilayah Kecamatan Tebing,” ujar Fian kepada infoterkini.co.id.

Dijelaskannya, bantuan yang disalurkan sebagai bentuk kepeduliannya terhadap warga yang membutuhkan, di tengah mewabahnya virus Corona atau Covid-19 terjadi saat ini.

Karena sambungnya, akibat penyebaran wabah tersebut, dampaknya bukan hanya pada kesehatan tapi juga ekonomi warga yang melemah.

“Kita coba ikut membantu meringankan beban warga disituasi seperti saat ini. Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat,” ucap Fian.

Fian menambahkan, dalam kegiatan bakti sosial tersebut ia bersama anggota juga tetap menyampaikan imbauan Pemerintah dan Maklumat Kapolri, dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Warga di Kecamatan Tebing selalu kita ingatkan imbauan atau anjuran yang sudah dikeluarkan. Seperti, agar dapat jaga jarak (social distancing), mewajibkan memakai masker pada saat keluar rumah untuk melindungi diri dari penyebaran Covid-19,” tutupnya.