Iklan - Scroll Untuk Baca Artikel
BatamKepri

Peduli Dampak Covid-19, TNI-Polri Bagikan Sembako ke Warga Kota Batam

×

Peduli Dampak Covid-19, TNI-Polri Bagikan Sembako ke Warga Kota Batam

Sebarkan artikel ini
Personel TNI-Polri membawa paket sembako untuk dibagikan ke warga kurang mampu di wilayah Kota Batam, Provinsi Kepri, Senin, (27/4/2020).
IKUTI RCMNEWS di Google News

INFOTERKINI – TNI-Polri bersinergi menyalurkan bantuan berupa sembako kepada warga kurang mampu di wilayah Kota Batam, Provinsi Kepri, Senin, (27/4/2020).

Bantuan merupakan kepedulian terhadap dampak virus Corona atau Covid-19, diserahkan langsung personel TNI Kodim 0316 Batam dan Polri Polresta Barelang.

Iklan - Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Sebelum penyaluran ke warga, terlebih dulu dilaksanakan penyerahan secara simbolis oleh Dandim 0316 Batam, Letkol Inf Ahmad Daud Harahap dan Kapolresta Barelang, AKBP Purwadi Wahyu Anggoro.

Penyerahan sembako simbolis diterima  para Babinsa TNI Kodim 0316 Batam dan Babinkamtibmas Polresta Barelang, di halaman Mapolresta Barelang.

Kapolresta, Barelang AKBP Purwadi Wahyu Anggoro mengatakan, TNI-Polri selalu bersatu padu dalam pelaksanaan tugas di garis depan dalam pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat Kota Batam.

“Terima kasih kepada Dandim 0316 Batam dan jajarannya telah bekerja sama dengan baik secara sinergitas,” ujarnya.

Dandim 0316 Batam, Letkol Inf  Ahmad Daud Harahap juga beriterima kasih kepada Kapolresta Barelang yang telah memprakarsai kegiatan tersebut.

“Terima kasih atas kegiatan sinergitas TNI-Polri yang dilakukan. Selamat melaksanakan tugas dalam pengabdian kepada masyarakat, jaga kesehatan dan keselamatan diri seluruh personel Babinsa TNI dan Babinkamtibmas Polri,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *