Iklan - Scroll Untuk Baca Artikel
KarimunKepriKesehatan

Peduli Kesehatan Balita, ini Yang Dilakukan Babinsa Kodim 0317/TBK

×

Peduli Kesehatan Balita, ini Yang Dilakukan Babinsa Kodim 0317/TBK

Sebarkan artikel ini
Babinsa Kodim 0317/TBK, Koptu Efin Wijaya Saputra saat memberikan vitamin A dan obat cacing kepada balita di Posyandu Closia RT 03 RW 01 Desa Pangke Barat, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, Selasa (4/8/2020).
IKUTI RCMNEWS di Google News

Infoterkino.co.id – Babinsa Kodim 0317/TBK, Koptu Efin Wijaya Saputra peduli  kesehatan anak usia bawah lima tahun (balita) di Desa Pangke Barat, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun.

Dalam kegiatan teritorialnya, Selasa (4/8/2020), Koptu Efin Wijaya Saputra mendampingi pemberian vitamin A dan obat cacing kepada balita di wilayah binaannya tersebut.

Iklan - Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Kegiatan berlangsung di Posyandu Closia RT 03 RW 01 Desa Pangke Barat itu, dilaksanakan oleh Kepada Desa bersama kader posyandu setempat.

“Tujuannya sebagai upaya untuk meningkatkan imun tubuh pada anak, dan mewaspadai adanya stunting pada anak,” ujar Koptu Efin Wijaya Saputra.

Disampaikannya, pemberian vitamin A dan obat cacing agar balita dapat tumbuh dan berkembang dengan sehat.

“Dengan pemberian vitamin serta obat cacing, balita terhindar dari kekurangan gizi dan menjali balita yang sehat,” harap Koptu Efin Wijaya Saputra.

Tambahnya, sebagai Babinsa selain hadir ditengah masyarakat, juga membantu, berkomunikasi sosial, karya bakti maupun kegiatan-kegiatan lainnya yang dilaksanakan di wilayah binaan.

Hal itu untuk menjalin silaturahmi, kedekatan, kebersamaan serta kekompakan dengan warga binaan dalam mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

“Babinsa Kodim 0317/TBK berkeliling untuk mengetahui segala informasi kegiatan yang ada di wilayah binaan,” tutup Koptu Efin Wijaya Saputra.

(ko)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *