Iklan - Scroll Untuk Baca Artikel
AnambasKepri

Pemkab Anambas Gelar Rapat Peringati Hari Jadi ke-12

×

Pemkab Anambas Gelar Rapat Peringati Hari Jadi ke-12

Sebarkan artikel ini
Foto: istimewa
IKUTI RCMNEWS di Google News

INFOTERKINI – Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas laksanakan rapat.

Rapat yang digelar, Jumat (05/06/2020) itu membahas tentang persiapan memperingati hari jadi ke-12 Kabupaten Kepulauan Anambas, Provinsi Kepri.

Iklan - Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Rapat dipimpin oleh Wakil Bupati Kepulauan Anambas, didampingi Sekertaris Daerah.

Rapat dilaksanakan di ruang rapat lantai III Kantor Bupati Pasir Peti. Turut menghadiri Kepala Organisasi Perangkat Daerah (yang mewakili), dan Kepala Bagian Sekretariat Kabupaten Kepulauan Anambas.

Perayaan hari jadi Kabupaten Kepulauan Anambas Ke-12 menjadi agenda baru yang harus dipersiapkan sebaik mungkin pada masa pandemi Covid-19 seperti saat ini.

Dengan semangat untuk menghadapi tatanan normal baru, persiapan hari jadi disusun sebaik mungkin dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sekertaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar menyampaikan, menanggapi surat dari DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas mengenai usulan tema dan sub tema.

Maka diputuskan untuk menyampaikan 3  tema dan 3 subtema dalam percepatan pelaksanaan kegiatan hari jadi ke-12 Kabupaten Kepulauan Anambas, serta menetapkan Surat Keputusan (SK) lanitia hari jadi ke-12 Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Untuk rangkaian acara pokok seperti upacara hari jadi dan paripurna hari jadi tetap dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan,” jelas Sahtiar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *