Iklan - Scroll Untuk Baca Artikel
KarimunKepriKesehatan

Pemkab Karimun Bagikan 10.000 Masker Untuk Masyarakat

×

Pemkab Karimun Bagikan 10.000 Masker Untuk Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Bupati Karimun, Aunur Rafiq menyerahkan bantuan masker kepada penerima secara simbolis di Gedung Nasional, Minggu (12/4/2020).
IKUTI RCMNEWS di Google News

INFOTERKINI – Pemkab Karimun akan membagikan sebanyak 10.000 pcs masker gratis ke masyarakat.

Alat pelindung diri atau APD upaya mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19 tersebut, sumbangan dari Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Karimun.

Iklan - Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“10.000 pcs maskernya dibagikan secara bertahap,” ujar Kepala Bagian Humas Pemkab Karimun, Didi Irawan kepada infoterkini.co.id, Minggu (12/4/2020).

Didi menyebutkan, masker yang sudah dibagikan selama dua hari ini lebih dari 2.000.

Penyerahannya dilakukan oleh Bupati Karimun, Aunur Rafiq didampingi Sekda Karimun, HM Firmansyah bertempat di Gedung Nasional.

“Hari pertama diserahkan ke kelompok nelayan Kecamatan, PMII dan KNPI untuk disalurkan ke warga. Hari ini, diserahkan kepada Melayu Raya, Karang Taruna dan Pemuda Bugis,” ucap Didi.

Disampaikannya, belum membagikan masker kain secara keseluruhan, dikarenakan pembuat atau pengerajin belum dapat menyelesaikannya.

Namun lanjutnya, dalam beberapa hari kedepan, pembuatannya akan tuntas.

“Bupati mengharapkan bantuan tersebut dapat membantu masyarakat yang saat ini susah dalam mendapatkan masker. Bupati juga menegaskan, bantuan yang dibagikan tersebut dapat tepat sasaran,” kata Didi mengakhiri.