Iklan - Scroll Untuk Baca Artikel
KarimunKepriReligi

Pemuda Katolik Karimun Berbagi Paket Sembako Gratis ke Warga

×

Pemuda Katolik Karimun Berbagi Paket Sembako Gratis ke Warga

Sebarkan artikel ini
Ketua Pemuda Katolik Komcab Kabupaten Karimun, Vandarones Purba didampingi Pastor Paroki Gereja Katolik Santo Joseph, RD Kristiono Widodo disaksikan Lurah Tanjung Balai Kota, Muhammad Rahendra membagikan paket sembako gratis ke warga di kediaman Ketua RT 01 RW 01 Kelurahan Tanjung Balai Kota, Kecamatan Karimun, Minggu (3/5/2020) pagi.
IKUTI RCMNEWS di Google News

INFOTERKINI – Pemuda Katolik Komisariat Cabang (Komcab) Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri kembali melakukan kegiatan sosial di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19.

Setelah membagikan masker dan hand sanitizer upaya untuk mengantipasi penyebaran virus di beberapa tempat diantaranya pasar dan pelabuhan belum lama ini.

Iklan - Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Minggu (3/5/2020) pagi, pengurus dan anggota organisasi kepemudaan tersebut membagikan paket sembako gratis secara langsung kepada penerima yang sebelumnya sudah dilalukan pendataan.

Penyerahan paket sembako dimulai di kediaman Ketua RT 01 RW 01 Kelurahan Tanjung Balai Kota, Kecamatan Karimun. Turut hadir dalam penyerahan Lurah Tanjung Balai Kota, Muhammad Rahendra.

“Membagikan masker, hand sanitizer kali ini paket sembako gratis merupakan kepedulian Pemuda Katolik Kabupaten Karimun, untuk membantu sesama di tengah mewabahya Covid-19,” ujar Pastor Paroki Gereja Katolik Santo Joseph, RD Kristiono Widodo yang ikut hadir pada kesempatan tersebut.

Baca Juga: Cegah Corona, Pemuda Katolik Karimun Bagikan Masker dan Hand Sanitizer Gratis ke Warga

Baca Juga: Update 2 Mei: Pasien Covid-19 yang Sembuh di Kepri Terus Bertambah

Sementara itu, Ketua Pemuda Katolik Komcab Kabupaten Karimun, Vandarones Purba mengatakan, paket sembako yang dibagikan sebanyak 170 paket.

Selain di Pulau Karimun, bantuan upaya untuk membantu meringankan beban yang dirasakan masyarakat di tengah mewabahnya virus tersebut, juga dibagikan di Kundur dan Moro melalui Komisariat Anak Cabang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *