Iklan - Scroll Untuk Baca Artikel
KarimunKepriPolitik

Pemuda Pancasila Nyatakan Siap Jadi Mitra Bawaslu Karimun

×

Pemuda Pancasila Nyatakan Siap Jadi Mitra Bawaslu Karimun

Sebarkan artikel ini
Ketua Bawaslu Kabupaten Karimun, Nurhidayat (tiga dari kanan) didampingi anggota, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Karimun, Sarifudin juga bersama anggota foto bersama usai melakukan pertemuan, Senin (3/8/2020) siang.
IKUTI RCMNEWS di Google News

Infoterkini.co.id – Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Karimun menyatakan sikap siap bermitra bersama Bawaslu untuk mengawal jalannya Pilkada 2020 di daerah berjuluk bumi berazam ini.

Hal ini disampaikan Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kabupaten Karimun, Sarifudin didampingi beberapa pengurus beserta anggotanya saat bertandang ke Kantor Sekretariat Bawaslu Kabupaten Karimun, Senin (3/8/2020) siang.

Iklan - Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Kami (PP) berkomitmen mendukung kerja-kerja Bawaslu untuk menjaga Pilkada Karimun yang kondusif, aman dan damai. PP juga siap mengawal Pilkada kedepannya,” tegasnya saat diwawancara usai pertemuan.

Ketua Bawaslu Kabupaten Karimun, Nurhidayat berharap, agar pertemuan tersebut dapat dijadikan contoh bagi Ormas, OKP atau organisasi lainnya untuk menjadi mitranya dalam mengawal jalannya Pilkada serentak 2020.

“Ini sejalan dengan program yang sedang Kita (Bawaslu Karimun) galakkan saat ini untuk memasifkan pengawasan di tengah masyarakat. Diharapkan bermunculan ormas-ormas lain yang menyatakan sikap untuk siap bermitra bersama Bawaslu,” tuturnya.

Anggota Bawaslu Kabupaten Karimun, Tiuridah Silitonga menambahkan, sangat menyambut baik
pernyataan sikap bermitra dari PP tersebut.

“Pernyataan sikap harus dibarengi dengan sikap netralitas yang harus dijaga oleh seluruh pengurus dan anggota PP se-Kabupaten Karimun,” pintanya.

Pada kesempatan itu salah satu pengurus PP Kabupaten Karimun menyebutkan, organisasinya siap lahir batin bermitra dengan Bawaslu untuk
mensukseskan Pilkada 2020.

“Kita netral, tidak memihak kesalah satu calon tertentu, dan siap ikut mengawasi Pilkada Karimun hingga tuntas,” kata Mecky Dewancha.

 

(kt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *