Iklan - Scroll Untuk Baca Artikel
KarimunKepriPeristiwa

Penemuan Mayat Pria di Kamar Kos Hebohkan Warga Karimun

×

Penemuan Mayat Pria di Kamar Kos Hebohkan Warga Karimun

Sebarkan artikel ini
Jenazah pria berusia 40 tahun yang ditemukan tewas dalam kamar kosnya dibelakang Dolphin Carwash Kecamatan Karimun akan dibawa ke RSUD M Sani Karimun, Minggu (5/4/2020).
IKUTI RCMNEWS di Google News

INFOTERKINI – Penghuni kamar kos dan warga sekitar, dihebohkan dengan penemuan mayat pria.

Mayat pria berusia 40 tahun asal Provinsi Riau tersebut ditemukan di dalam kamar kosnya di belakang Dolphin Carwash Bukit Sidomul Jalan A Yani Gang Lasihan nomor 53 RT 01 RW02 Kelurahan Tanjung Balai Karimun, Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun.

Iklan - Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Berdasarkan informasi yang beredar, mayat tidak hanya mengeluarkan bau busuk. Tapi juga sudah berulat.

“Belum diketahui penyebab kematiannya. Mayat ditemukan sekitar pukul 09.45 WIB. Ia tinggal sendiri di dalam kamar kos. Saat ini mayat sudah dibawa ke RSUD M Sani Karimun untuk dilakukan visum,” ujar Kapolsek Balai Karimun, AKP Budi Hartono saat diokonfirmasi infoterkini.co.id.

Disampaikannya, diketahui pria berusia 40 tahun telah meninggal di kamar kosnya, berawal dari kecurigaan pemilik kos-kosan yang mencium bau tidak sedap (bau busuk) dari kamar tersebut.

“Merasa curiga dengan bau itu, pemilik kos meminta bantuan ke salah seorang laki-laki merupakan warga sekitar bernama Rosbeni berusia 37 tahun, untuk mendobrak pintu kamar kos. Setelah berhasil dibuka, penghuni kamar kos sudah ditemukan meninggal dunia,” tutur Budi.

Budi juga menyampaikan, berdasarkan keterangan dari warga sekitar, penghuni kamar kos yang ditemukan sudah tak bernyawa tersebut sedang sakit.

‘Kata warga, Jumat lalu masih melihatnya. Diperkirakan meninggal dunianya sudah beberapa hari,” pungkasnya.

 

Penulis: kt