Iklan - Scroll Untuk Baca Artikel
AnambasKepri

Peringatan 4 Tahun Kepemimpinan Haris-Wan Meriah

×

Peringatan 4 Tahun Kepemimpinan Haris-Wan Meriah

Sebarkan artikel ini
Foto bersama pada acara Pesona Jemaja peringatan 4 tahun kepemimpinan Haris-Wan, Sabtu 15 Februari 2020 malam.
IKUTI RCMNEWS di Google News

Letung – Tidak terasa, sudah 4 tahun Kabupaten Kepualauan Anambas, Provinsi Kepri dipimpin oleh Abdul Haris bersama Wan Zuhendra (Haris-Wan).

Peringatan 4 tahun kepemimpinan Haris-Wan berlangsung sangat meriah. Berbagai macam rangkaian acara dan kegiatan dilaksanakan.

Iklan - Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Salah satunya Pesona Jemaja. Acara digelar, Sabtu 15 Februari 2020 malam
ini diisi oleh artis ibu kota yakni, Erie Susan.

⠀Pada acara malam kegembiraan tersebut turut hadir Wakil Bupati, Wakil DPRD II beserta anggota dan istri, FKPD, Kapolres berserta istri, Pabung dan Danramil, Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Kepala OPD, Camat Jemaja atau yang mewakili, Camat Jemaja Timur atau yang mewakili dan Camat Jemaja Barat atau yang mewakili, Seluruh Kepala Desa, Ketua LAM, Ketua MUI, Tokoh masyarakat dan lapisan masyarakat dari Kecamatan Jemaja, Jemaja timur, dan Jemaja Barat.

Pada kesempatan itu Bupati, Wakil Bupati dan Wakil Ketua DPRD memberikan hadiah secara simbolis kepada para juara perlombaan domino dalam rangka memperingati 4 tahun masa kepemimpinan Haris-Wan.


“Ucapan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat, atas amanah yang diberikan sudah berlangsung 4 tahun,” ujar Abdul Haris.

Abdul Haris menyampaikan permohonan maaf apabila dalam masa kepemimpinannya selama 4 tahun ini bersama pasangannya, belum memberikan kepuasan yang hakiki kepada masyarakat.

Akan tetapi dirinya tetap berjanji dan berusaha memberikan yang terbaik kepada seluruh lapisan masyarakatnya yang telah memberikan amanah kepadanya.

Lanjutnya, insya Allah tahun 2020 ini ada beberapa pembangunan khususnya untuk daerah Jemaja. Seperti pengaspalan jalan, pembangunan gedung dan msih banyak kebutuhan masyarakat yang belum terpenuhi.

“Masih banyak PR yang harus diselesaikan. Mohon doa dari seluruh masyarakat, semoga sisa-sisa masa amanah yang diberikan dapat kami jalankan. Semoga semua yang diharapkan dapat terwujud dengan cepat,” ucap Abdul Haris mengakhiri.

Penulis: Paklong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *