Iklan - Scroll Untuk Baca Artikel
KarimunKepriPendidikan

Police Go To School Polsek Balai, ini Pesan Kapolsek ke Pelajar Vidya Sasana

×

Police Go To School Polsek Balai, ini Pesan Kapolsek ke Pelajar Vidya Sasana

Sebarkan artikel ini
Personel Polsek Balai Karimun foto bersama guru dan pelajar sekolah Vidya Sasana usai saat melaksanakan program Police Go To School, Senin (9/3/2020).
IKUTI RCMNEWS di Google News

Infoterkini, Polsek Balai Karimun melaksanakan program Police Go To School, Senin (9/3/2020).

Sekolah yang dikunjungi ialah SMP Vidya Sasana Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri.

Iklan - Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Di sekolah tersebut, personel Polsek Balai menjadi sebagai pembina upacara bendera, dilanjutkan dengan besembang bercerita kamtibmas.

Pada kesempatan itu juga disosialisasikan tentanh rekrutmen Polri pendaftaran melalui online yang sudan bisa diakses di website resmi Polri kepada pelajar.

Kapolsek Balai Karimun, AKP Budi Hartono mengatakan, siswa-siswi SMP Vidya Sasana dan seluruh pelajar di Kabupaten Karimun merupakan generasi penerus bangsa.

Untuk itu para pelajar tanggungjawabnya adalah belajar dengan rajin dan tekun dalam mencapai cita-cita yang diinginkan.

Selain itu, taati segala aturan yang berlaku di sekolah dan di lingkungan sekitar. Menjaga hubungan baik antara sesama pelajar, santun kepada guru serta orang tua.

“Jauhi kenakalan remaja bahkan narkoba yang akan merugikan diri sendiri, keluarga dan istansi sekolah. Sampaikan aspirasi bagi negara melalui prestasi,” pesan Budi.

Budi juga meminta kepada pelajar di sekolah tersebut untuk bersama-sama menjaga situasi tetap aman dengan selalu berhati-hati di jalan dengan mentaati aturan berlalu lintas. Mengerti dan memahami keberagaman dalam toleransi.

“Melalui program Police Go To School, terjalinnya silaturahmi dan koordinasi yang baik antara Polsek Balai Karimun, Polri khususnya dengan guru dan pelajar di Kabupaten Karimun ini,” harap Budi.

Penulis: nov