Iklan - Scroll Untuk Baca Artikel
KarimunKepriTeknologi

Polres Karimun Mudahkan Warga Akses Layanan Publik Dengan Aplikasi POKA

×

Polres Karimun Mudahkan Warga Akses Layanan Publik Dengan Aplikasi POKA

Sebarkan artikel ini
Tangkapan layar video aplikasi android bernama Polisi Karimun (POKA).
IKUTI RCMNEWS di Google News

Infoterkini.co.id – Adaptasi kebiasaan baru mengharuskan masyarakat untuk menjalankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Terutama dalam hal mendapatkan pelayanan publik Polri yang mungkin menjadi halangan masyarakat enggan untuk datang ke kantor kepolisian terdekat, dikarenakan situasi seperti saat ini.

Iklan - Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Untuk memudahkan warga Kabupaten Karimun dalam mendapatkan pelayanan publik di tengah pandemi Covid-19, Polres Karimun menyediakan aplikasi android bernama Polisi Karimun (POKA).

Aplikasi terintegrasi berbagai pelayanan publik untuk memudahkan pelayanan terhadap masyarakat secara online tersebut, dapat di download secara gratis di Playstore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.hyperwork.poka_polisikarimun, atau dengan mengetik Polisi Karimun (POKA) dilayar ponsel android.

Cara kerja aplikasi POKA, masyarakat yang akan melakukan pengurusan tidak perlu datang ke Mako Polres Karimun. Cukup mengisi data formulir pada aplikasi tersebut, petugas akan memverifikasi data dan memproses permohonan dari masyarakat serta akan mengantarkan langsung produk permohonannya kepada masyarakat secara door to door.

“Hadirnya aplikasi POKA, untuk memudahkan masyarakat dan cepat mendapatkan layanan publik. Dengan aplikasi POKA ini sebagai langkah upaya perhatian Polri memberikan layanan yang maksimal kepada masyarakat di era digital saat ini, dan juga upaya mencegah penyebaran Covid-19,” ungkap Kapolres Karimun, AKBP Muhammad Adenan, Minggu (9/8/2020).

Baca Halaman Selanjutnya!!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *