Iklan - Scroll Untuk Baca Artikel
KarimunKepri

Polsek Meral Polres Karimun Imbau Warga Pasang Bendera Merah Putih

×

Polsek Meral Polres Karimun Imbau Warga Pasang Bendera Merah Putih

Sebarkan artikel ini
Personel Polsek Meral dan Babinsa Kodim 0317/TBK saat memberikan imbauan pemasangan bendera kepada warga kemarin.
IKUTI RCMNEWS di Google News

Infoterkini.co.id – Polsek Meral Polres Karimun memberikan imbauan kepada seluruh warga di Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun.

Tidak hanya disepanjang jalan Jend A Yani Meral Kota dan jalan Letjen Suprapto Kelurahan Sungai Raya. Imbauan juga disampaikan samapak ke pemungkiman penduduk.

Iklan - Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Imbauan disampaikan oleh personel Polsek Meral yakni Aiptu Hendriansah (Kanit Sabhata), Aiptu Aguswasito (Kanit Binmas) Bripka Edo Satria (Bhabin Sungai Raya) bersama Serka Susendi Waluyo (Babinsa Meral Kota).

Adapun isi imbauan yang disampaikan pada, Senin (3/8/2020) kemarin tentang pemasangan Bendera Merah Putih, dalam rangka memperingati HUT RI ke-75.

“Kita sudah mengimbau warga untuk memasang Bendera Merah Putih di setiap ruko dan rumah masing-masing dimulai dari tanggal 1-31 Agustus 2020,” ujar Kapolres Karimun, AKBP M Adenan melalui Kapolsek Meral, AKP Doddy Santosa Putra, Rabu (5/8).

Seorang anak sedang mengibarkan Bendea Merah Putih. (Foto: istimewa).

Dijelaskannya, imbauan yang diberikan personelnya bersama anggota TNI memiliki beberapa tujuan.

Diantaranya, untuk meningkatkan kesadararan dan menumbuhkan rasa nasionalisme serta cinta tanah air kepada warga khususnya di Kecamatan Meral.

“Dengan memasang Bendera Merah Putih, kita sebagai warga masyarakat ikut memeriahkan hari kemerdekaan tahun ini,” ucap Doddy.

Personel Polsek Meral Polres Karimun saat memberikan imbauan pemasangan bendera kepada warga kemarin.

Selain itu lanjuntnya, terjalinnya sinergitas kemitraan, koordinasi dan silaturahmi yang baik antara TNI-Polri dan masyarakat.

“Sinergitas kemitraan, koordinasi dan silaturahmi yang baik untuk terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif dan juga aman,” tutupnya.

 

(no)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *