Iklan - Scroll Untuk Baca Artikel
KarimunKepriPendidikan

Polsek Tebing Sosialisasikan Rekrutmen Polri 2020 ke Pelajar

×

Polsek Tebing Sosialisasikan Rekrutmen Polri 2020 ke Pelajar

Sebarkan artikel ini
Polsek Tebing saat melaksanakan kegiatan Police Go To School di SMPN 1 Tebing, Senin (9/3).
IKUTI RCMNEWS di Google News

Infoterkini, Polsek Tebing melaksanakan sosialisasi rekrutmen anggota Polri tahun 2020 kepada wiswa/-siswi SMPN 1 Tebing, Senin (9/3).

Untuk diketahui, rekrutmen Polri baik untuk penerimaan Akpol, Bintara maupun Tamtama akan dibuka pada bulan Maret ini.

Iklan - Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Sosialiasi disampaikan oleh Kanit Sabhara Polsek Tebing, Ipda Indriadi Indra didampingi Kanit Binmas Polsek Tebing, Ipda Zulmi, usai memimpin upacara bendera di sekolah tersebut.

Sosialisasi dan menjadi pembina upacara bendera, dalam rangka melaksanakan kegiatan atau program Polres Karimun, yakni “Police Go To School”.

“Setelah ke SMP, sosailisasi juga akan ke pelajar SLTA. Tujuannya, bagi mereka yang ingin mengikuti rekrutmen Polri tahun ini, dapat menyiapkan diri serta segala sesuatunya jauh-jauh hari,” ujar Kapolsek Tebing AKP Fian Agung kepada infoterkini.co.id.

 

Baca Juga : Realisasi Pembangunan Bidang Agama di Kabupaten Karimun

 

Dikatakan Fian, pada kesempatan tersebut personelnya juga menyampaikan pesan atau imbauan tentang kamtibmas kepada pelajar maupun guru di sekolah tersebut.

Adapun pesan atau imbauan yang disampaikan, menjaga hubungan baik antara sesama pelajar, santun kepada bapak dan ibu guru serta orang tua, mengapai cita-cita setinggi langit, taati segala aturan yang berlaku dari keluarga, di sekolah maupun lingkungan sekitar.

Selain itu, tanggungjawab sebagai murid adalah belajar, belajarlah serajin-rajinnya dan setekun-tekunnya untuk mencapai cita-cita. Bertemanlah dengan semua, namun pilihlah teman yang baik dan tularkan kebaikan ke semua orang.
Sampaikan aspirasi bagi negara melalui prestasi.

“Bersama-sama menjaga situasi tetap aman, dengan selalu berhati-hati di jalan dengan mentaati aturan berlalulintas. Jauhi kenakalan remaja bahkan narkoba yang akan merugikan pribadi serta keluarga,” tegas Fian.

Fian mengharapkan, melalui kegiatan Police Go To School, terjalinnya silaturahmi dan koordinasi yang baik antara Polri dengan pelajar serta guru disemua sekolah yang dikunjungi.

 

Penulis: nk