Iklan - Scroll Untuk Baca Artikel
KarimunKepriPeristiwa

Potongan Tubuh Manusia Ditemukan di Coastal Area Karimun

×

Potongan Tubuh Manusia Ditemukan di Coastal Area Karimun

Sebarkan artikel ini
Tim INAFIS Polres Karimun sedang mengevakuasi potongan tubuh manusia yang ditemukan di lokasi lahan B Gold Coast Coastal Area Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun sekitar pukul 11.21 WIB, Sabtu (7/3/2020). (Foto: istimewa)
IKUTI RCMNEWS di Google News

Infoterkini – Potongan tubuh manusia ditemukan di lokasi lahan B Gold Coast Coastal Area Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun sekitar pukul 11.21 WIB, Sabtu (7/3/2020).

Potongan tubuh manusia ditemukan oleh, Hisyam (44 tahun) warga Perumahan Sinar Indah Blok A3 Kelurahan Teluk Uma, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun.

Iklan - Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Potongan tubuh manusia yang ditemukan dari bagian perut hingga kaki dalam kondisi sudah hancur. Untuk bagian tubuh lainnya tidak ada,” ujar Kapolsek Tebing AKP Fian Agung kepada infoterkini.co.id.

Potongan tubuh manusia yang ditemukan di lokasi lahan B Gold Coast Coastal Area Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun sekitar pukul 11.21 WIB, Sabtu (7/3/2020). (Foto: istimewa).

Fian mengatakan, sebelum menemukan, Hisyam (saksi/security) sekitar pukul 11.21 WIB sedang melaksanakan patroli sendiri di lokasi Gold Coast sendiri menggunakan sepeda motor.

Pada saat sedang patroli di lokasi lahan B, saksi mencium bau tidak sedap. Lalu memanggil rekannya (Tedy) yang sedang berada di pos security untuk ketempatnya itu guna mencari sumber bau tersebut.

Kemudian secara bersama-sama mereka berdua menyisir di pesisir lokasi lahan B. Tepatnya di pertengahan lokasi lahan, menemukan mayat diatas batu

Untuk memastikannya, mereka mencoba memastikan apakah itu mayat atau bangkai hewan yang hanyut.

“Setelah mendekat, saksi dan rekannya melihat berbentuk kaki manusia. Saksi menunggu di lokasi, sedangkan Tedy pergi ke office untuk memberitahukan hal tersebut ke management serta chiff security,” ungkap Fian.

Fian menyebutkan, belum dapat memastikan potongan tubuh manusia yang ditemukan apakah pria atau perempuan.

“Setelah datangnya tim INAFIS Polres Karimun, potongan tubuh manusia yang ditemukan dibawa ke RSUD M Sani Karimun. Apakah pria atau perempuan, belum diketahui,” tuturnya.

“Untuk berita kelihangan orang di Kecamatan Tebing, belum ada laporannya,” tambah Fian mengakhiri.

 

Penuli: ko