Iklan - Scroll Untuk Baca Artikel
KarimunKepriKesehatanPeristiwa

Prajurit dan PNS Lanal TBK Bersih dari Narkoba

×

Prajurit dan PNS Lanal TBK Bersih dari Narkoba

Sebarkan artikel ini
Prajurit dan PNS Lanal TBK sedang menjalani cek urine narkoba di Mako Lanal TBK Jl Nusantara Kelurahan Balai Kota Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri, Rabu (29/7/2020).
IKUTI RCMNEWS di Google News

Infoterkini.co.id – Prajurit dan PNS Pangkalan Angkatan Laut Indonesia (Lanal TBK), Provinsi Kepri bebas atau bersih dari narkoba.

Hal itu diketahui setelah hasil cek urine yang dilakukan secara mendadak oleh tim medis Lanal TBK yang dipimpin Letda Laut (K/W) dr. Femy Melinda dan diawasi oleh Denpom Lanal TBK.

Iklan - Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Dengan melibatkan personel Polisi Militer Lanal TBK dan Unit Intel Lanal TBK.

Sidak test pack narkoba dilaksanakan di Mako Lanal TBK Jl Nusantara Kelurahan Balai Kota Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri, Rabu (29/7/2020).

Kegiatan dalam rangkaian Opsgaktif dan Yustisi Waspada Wira Pari TW III tahun 2020 tersebut, dipimpin oleh Dandenpom Lanal TBK Kpt. Laut (PM) Agus Riyadi.

Hadir pada kesempatan itu diantaranya Pjs Palaksa Kpt. Laut (P) Bagus Setiawan, Pasintel Kpt. Laut (E) Mahendra Kurnia KWS, S.ST Han, Perwira Staf Bantara dan Tamtama.

“Hasil test pack urine hari ini, tidak ditemukan prajurit dan PNS Lanal TBK yang positif narkoba,” jelas Danlanal TBK Letkol Laut (P) Mandri Kartono bahagia.

Prajurit dan PNS Lanal TBK sedang menjalani cek urine narkoba di Mako Lanal TBK Jl Nusantara Kelurahan Balai Kota Kecamatan Karimun, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri, Rabu (29/7/2020).

Disampaikannya, tes urine secara mendadak terhadap prajurit dan PNS Lanal TBK dalam, rangkaian pelaksanaan Opsgaktib dan Yustisi Waspada Wira Pari, merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan.

Tujuannya, sebagai upaya satuan untuk mendeteksi sejak dini dan mencegah agar prajurit Lanal TBK terhindar dari pergaulan obat-obatan terlarang sejenis narkoba.

“Apabila ada ditemukan prajurit Lanal TBK yang terbukti positif menyalahgunakan obat terlarang jenis narkoba, akan diproses sesuai dengan aturan hukum yang berlaku,” tegas Letkol Laut (P) Mandri Kartono mengakhiri.

Penulis: KT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *