Iklan - Scroll Untuk Baca Artikel
BatamKepriReligiTrend

Rudi Ingin Batam Maju dan Keimanan Terjaga

×

Rudi Ingin Batam Maju dan Keimanan Terjaga

Sebarkan artikel ini
Rudi Ingin Batam Maju dan Keimanan Terjaga. Foto: ist
IKUTI RCMNEWS di Google News

Batam Wali Kota Batam meminta tokoh agama di Kota Batam terus mendidik anak sebagai generasi bangsa dengan ilmu agama.

“Batam dibangun makin modern, tapi generasi kita harus tetap dibekali ilmu agama sehingga keimanan anak tetap terjaga,” pesan Wali Kota saat menghadiri Silaturahmi dengan Tokoh Agama yang tergabung dalam IPIM, PMB, dan BMGQ Sekaligus Penandatanganan Insentif Triwulan 3 Tingkat Kecamatan Nongsa di Masjid Tanjak Bandara Hang Nadim, Rabu (4/10/2023).

Iklan - Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Ia mengatakan, pembekalan ilmu agama terhadap generasi bangsa sangat penting di Batam mengingat Batam merupakan daerah yang berbatasan yang dinilai budaya luar akan masuk dan mempengaruhi anak-anak bangsa.

“Ajarkan anak-anak mana yang positif dan negatif soal agama sehingga keimanan dan keagamaan tetap terjaga di tengah pesatnya kemajuan Kota Batam,” katanya.

Pesan tersebut disampaikan Rudi demi mewujudkan Batam sebagai Bandar Dunia Madani yang Modern dan Sejahtera. “Semua ini tak lepas dari peran para tokoh agama,” katanya.

Baca: Perbup Zakat ASN Karimun Segera Terbit

Selain itu, Rudi juga meminta tokoh agama mendukung dirinya dalam membangun daerah. Di kesempatan itu, Rudi juga memaparkan sejumlah pembangunan di Batam mulai dari pembangunan Bandara Hang Nadim, Pelabuhan Batu Ampar, jalan protokol, hingga Proyek Strategis Nasional (PSN) Pulau Rempang.

“Saya hanya ingin Batam dibangun segera dan perkembangan ekonomi Batam makin meningkat,” katanya.

Dengan pembangunan ini pula, Batam makin memesona dan maju sehingga menjadi daya tarik bagi wisatawan untuk berkunjung ke Batam.

Baca: Rudi Ajak Kerukunan Bubuhan Banjar Kompak Mambangun Batam

“Jika wisatawan datang makin banyak, maka uang akan berputar di Batam. Mereka datang, nginap di hotel makan di restoran,” ujar Rudi.

Dengan begitu, ekonomi hingga pendapatan daerah akan meningkat dan berdampak pada kesejahteraan masyarakat, termasuk tokoh agama.

Di akhir sambutan, Rudi mengajak semua pihak kompak dan terus menciptakan rasa aman dan suasana kondusif di Batam serta mendukung kebijakan pemerintah dalam memajukan daerah.

“Saya mengajak para tokoh agama untuk menciptakan rasa aman dan suasana kondusif demi percepatan pembangunan Kota Batam,” katanya.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina Rudi, Sekretaris Daerah (Sekda) Batam, Jefridin Hamid, dan sejumlah pejabat dan para tokoh agama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *