Iklan - Scroll Untuk Baca Artikel
BatamKepriReligi

Rudi: Pentingnya Ilmu Agama dan Iptek

×

Rudi: Pentingnya Ilmu Agama dan Iptek

Sebarkan artikel ini
Wali Kota Batam, Muhammad Rudi memberikan motivasi para remaja Masjid pada acara Rapat Kerja Perhimpunan Remaja Masjid Dewan Masjid Indonesia (Prima DMI) Kota Batam di Kantor Wali Kota Batam, Sabtu (11/7/2020). (Foto: istimewa).
IKUTI RCMNEWS di Google News

Infoterkini.co.id – Wali Kota Batam Muhammad Rudi memotivasi para remaja Masjid untuk menjadi pemimpin masa depan yang berakhlak Al-Quran, berwawasan luas, menguasai perkembangan teknologi dan zaman.

Untuk itu ia berharap, sebagai salah satu modal memimpin remaja Masjid agar tekun belajar sehingga cita-cita daerah yang madani dapat terwujud.

Iklan - Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Suatu hari, kalian ini akan menjadi pemimpin, apapun itu. Kuasai semua ilmu pengetahuan, terutama ilmu agama juga menguasai perkembangan teknologi. Sehingga dalam memimpin kiblat ataupun arah kalian tak lepas dari Al-Quran,” ucap Rudi di depan para remaja masjid pada acara Rapat Kerja Perhimpunan Remaja Masjid Dewan Masjid Indonesia (Prima DMI) Kota Batam di Kantor Wali Kota Batam, Sabtu (11/7/2020).

Baca Juga:

Ia menyebutkan, pemimpin yang memahami nilai religiulitas tentu akan berlaku adil dan ini menjadi modal untuk memimpin kemajemukan kelompok atau masyarakat yang dipimpin. “Jika adil, Allah sendiri yang mengangkat derajat kita, bukan manusia. Hari ini saya berkesempatan diberi amanah untuk memimpin Batam, semata-mata bukan hanya kemampuan saya, tapi atas kehendaknya,” ujar dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *