Iklan - Scroll Untuk Baca Artikel
KarimunKepri

Sambut HUT RI ke-75, Babinsa Bersama Warga Pasang Bendera Merah Putih

×

Sambut HUT RI ke-75, Babinsa Bersama Warga Pasang Bendera Merah Putih

Sebarkan artikel ini
Babinsa Kelurahan Pamak, Serka Sukaryono saat melaksanakan pemasangan bendera Merah Putih bersama warga binaannya secara serentak, Rabu (5/8/2020).
IKUTI RCMNEWS di Google News

Infoterkini.co.id – Menyambut HUT RI ke-75, Babinsa Kelurahan Pamak, Serka Sukaryono melaksanakan pemasangan bendera Merah Putih di wilayah binaannya itu.

Kegiatan pemasangan bendera Merah Putih secara serentak, dilakukan bersama warga binaannya, Rabu (5/8/2020).

Iklan - Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Serka Sukaryono mengatakan, pemasangan bendera yang dilakukan bersama warga untuk memeriahkan dan menyemarakkan Kemerdekaan RI.

Selain itu lanjutnya, juga merupakan salah satu wujud kecintaan kepada NKRI.

“Pengibaran Bendera Merah Putih sebulan di bulan Agustus ini, sebagai bentuk rasa kebanggaan, kebersamaan dan menghargai jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang,” tambah Babinsa Koramil 04/TBK Kodim 0317/TBK tersebut.

Sementara itu, Dandim 0317/TBK, Letkol Inf Denny mengimbau kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri untuk mengibarkan Bendera Merah Putih dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-75 dari tanggal 1-31 Agustus 2020.

Tidak hanya itu, Dandim juga mengimbau kepada seluruh RT dan RW di daerah berlandaskan azam ini untuk menghias serta memasang umbul-umbul melambangkan kemerdekaan di masing-masing lingkungannya.

“Kibarkan Bendera Merah putih baik itu di halaman rumah maupun di depan tempat usaha masing-masing. Semangat proklamasi mari bangkitkan bersama-sama. Apalagi Karimun merupakan wilayah perbatasan di NKRI,” pintanya.

(nk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *