Iklan - Scroll Untuk Baca Artikel
KarimunKepriKesehatan

Satgas ERG PT Timah Semprot Disinfektan di Kecamatan Tebing

×

Satgas ERG PT Timah Semprot Disinfektan di Kecamatan Tebing

Sebarkan artikel ini
Satgas ERG PT Timah TBK Wilayah Kepri dan Riau melakukan penyemprotan di wilayah Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Senin (13/4/2020).
IKUTI RCMNEWS di Google News

INFOTERKINI – PT Timah TBK Wilayah Kepri dan Riau terus berupaya mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 agar tidak meluas di Kabupaten Karimun.

Setelah membagikan bantuan diantaraya alat pelindung diri (APD) dan sarana cuci tangan beberapa hari yang lalu.

Iklan - Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Perusahaan merupakan BUMN yang bergerak dibidang pertambangan atau eksplorasi timah tersebut, melakukan penyemprotan cairan disinfektan, Senin (13/4/2020).

Sekretaris PT Timah Tbk wilayah Kepri dan Riau, Eko Yorifariza mengatakan, disinfektan disemprotkan di sejumlah tempat di Desa Pongkar dan Kelurahan Teluk Uma Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun.

Diantaranya rumah warga, tempat ibadah, komplek perumahan, pondok pesantren dan fasilitas umum lainnya.

“Penyemprotan yang dilakukan oleh Satgas ERG, adalah bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility-CSR),” ujarnya kepada infoterkini.co.id.

Disampaikannya, penyemprotan disinfektan untuk mencegah atau memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Karimun.

“Ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap wabah yang terjadi. Intinya, perusahaan terus mendukung pemerintah dalam melawan virus tersebut,” ucapn Yori panggilan akrabnya mengakhiri.

Foto: Humas PT Timah TBK Wilayah Kepri dan Riau