Iklan - Scroll Untuk Baca Artikel
KarimunKesehatan

Satlantas Polres Karimun Bagi-bagi Sembako Untuk Warga di Dua Kelurahan

×

Satlantas Polres Karimun Bagi-bagi Sembako Untuk Warga di Dua Kelurahan

Sebarkan artikel ini
Personel Satlantas Polres Karimun membagikan sembako gratis ke salah satu warga di Kecamatan Tebing, Rabu (8/4/2020).
IKUTI RCMNEWS di Google News

INFOTERKINI – Satlantas Polres Karimun terus bergerak melakukan kegiatan membantu sesama dalam menghadapi wabah virus Corona atau Covid-19.

Kegiatan kemanusiaan itu disejalankan dengan pelaksanaan Operasi Keselamatan Seligi 2020.

Iklan - Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Setelah di salah satu panti asuhan, membagikan masker dan hand sanitizer ke pengguna jalan. Kali ini Satlantas Polres Karimun membagikan bantuan berupa sembako secara gratis.

Pada kesempatan tersebut, personel Satlantas Karimun juga membagikan brosur maklumat Kapolri tentang jepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19.

“Sembako dibagikan ke warga di dua kelurahan, yakni Kelurahan Harjosari dan Kelurahan Pamak, Kecamatan Tebing,” ujar Kasat Lantas Polres Karimun, AKP Teuku Fazrial Kennedy kepada infoterkini.co.id, Rabu (8/4/2020).

Pembagian sembako jelas Kenedy, untuk membantu mengurangi sedikit beban masyarakat yang kurang mampu dalam menghadapi pandemi wabah Covid-19 saat ini.

“Kita coba meringankan sedikit beban saudara-saudara kita yang tidak mampu di tengah pandemi Covid-19. Kegiatan ini akan dilaksanakan secara terus menerus,” tutupnya.

 

Penulis: kr