Iklan - Scroll Untuk Baca Artikel
KarimunKepriKesehatan

Satlantas Polres Karimun Terus Bergerak Lawan Virus Corona

×

Satlantas Polres Karimun Terus Bergerak Lawan Virus Corona

Sebarkan artikel ini
Personel Satlantas Polres Karimun menyemprotkan disinfektan di Masjid Muhajirin, Kecamatan Tebing, Jumat (17/4/2020).
IKUTI RCMNEWS di Google News

INFOTERKINI – Satlantas Polrses Karimun terus bergerak melakukan antisipasi pencegahan atau upaya melawan virus Corona atau Covid-19
di wilayah Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri.

Upayanya dalam memutuskan mata rantai penyebaran virus yang memberikan dampak bukan hanya pada kesehatan tapi juga ekonomi masyarakat tersebut, dengan melakukan peyemprotan cairan disinfektan ke sejumlah tempat.

Iklan - Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Kali ini, Jumat (17/4/2020), personel Satlantas Polres Karimun menyemprotkan disinfektan di Masjid Muhajirin, Kecamatan Tebing dan terminal Pelabuhan Roro Parit Rempak, Kecamatan Meral.

“Setelah di Masjid Muhajirin, kita lakukan penyemprotan disinfektan ke armada transfortasi barang, kapal, ruang tunggu penumpang di pelabuhan roro bersama pegawai Dishub,” jelas Kasat Lantas Polres Karimun, AKP Teuku Fazrial Kennedy kepada infoterkini.co.id.

Dikatakannya, kegiatan tersebut dalam rangka pelaksanaan Operasi Keselamatan Seligi. Dalam pelaksanaannya, juga membagikan brosur Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19, serta memberikan bantuan paket sembako gratis kepada warga kurang mampu.

“Selain mengingatkan warga untuk mematuhi imbauan Pemerintah dan Maklumat Kapolri, juga membagikan sembako ke 2 warga di Kelurahan Baran Timur dan Kelurahan Sungai Lakam Barat, untuk membantu meringankan beban warga dalam menghadapi wabah virus terjadi saat ini,” ucap Kenedy.

Ia mengimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dalam mencegah penularan Covid-19.

“Dengan cara rajin menjaga kebersihan dan mencuci tangan sesering mungkin,” tutup Kenedy.