Iklan - Scroll Untuk Baca Artikel
KarimunKepriPolitik

Sudah 5 Parpol Resmi Dukung Aunur Rafiq-Anwar Hasyim

×

Sudah 5 Parpol Resmi Dukung Aunur Rafiq-Anwar Hasyim

Sebarkan artikel ini
Pasangan petahana Aunur Rafiq-Anwar Hasyim didampingi Ketua PKB Kabupaten Karimun, Nyimas Novi Ujiani saat diwawancara wartawan usai menghadiri peringatan hari lahir ke-22 PKB di Sekretariat DPC PKB Jl H Arab, Kabupaten Karimun, Senin (27/7/2020).
IKUTI RCMNEWS di Google News

Infoterkini.co.id – Dukungan dari partai politik (parpol) untuk petahana Aunur Rafiq-Anwar Hasyim di Pilkada Karimun 2020 terus bertambah.

Setelah empat partai sebelumnya, yakni Golkar, NasDem, Demokrat dan Hanura. Kini giliran PKB.

Iklan - Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan

PKB secara resmi menyatakan dukungannya ke paslon Aunur Rafiq-Anwar Hasyim.

Pernyataan itu disampaikan langsung oleh Ketua DPW PKB Provinsi Kepulauan Riau, Abdul Basyid Has sekaligus menyerahkan surat keputusan rekomendasi dukungan pada acara peringatan hari lahir ke-22 PKB di Sekretariat DPC PKB Jl H Arab, Kabupaten Karimun, Senin (27/7/2020).

“Sampai saat ini sudah didukung 5 parpol. Tetap menbangun komunikasi politik kepada parpol-parpol yang ada di Kabupaten Karimun,” ujar Rafiq didampingi pasangannya, Anwar Hasyim saat diwawancara wartawan.

Atas Bupati Karimun dan Pemkab Karimun lanjutnya, mengucapkan selamat hari lahir ke-22 PKB.

“Semoga PKB dalam lindungan Allah SWT dan selalu sukses mendapatkan tempat dihati masyarakat. Saya yakin dan percaya, PKB salah satu partai yang dicintai oleh umat dan dicintai masyarakat Kabupaten Karimun,” tutur Rafiq.

Sementara ditempat yang sama, Ketua PKB Kabupaten Karimun, Nyimas Novi Ujiani menyampaikan, mulai hari ini partainya sudah berbicara bagaimana bisa memenangkan paslon yang diusung di Pilkada Karimun 2020. Untuk target perolehan suaranya sebesar 75 persen.

“Kandidat yang diusung (Aunur Rafiq-Anwar Hasyim akan diterima masyarakat kembali dan kembali menjabat sebagai kepala daerah Kabupaten Karimun, isya Allah. Sekali layar terkembang, pantang surut ke belakang,” ucapnya.

Nyimas melanjutkan, Aunur Rafiq-Anwar Hasyim sudah berbuat dan hadir di tengah-tengah masyarakat. Namun dipandang perlu menyelesaikan pekerjaannya yang belum selesai atau rampung.

“Ibarat membangun sebuah rumah, tinggal ngecatnya saja. Jadi kita beri pekerjaan itu kepada kandidat kita untuk menyelesaikannya agar rumah itu. Jangan dirobohkan kembali rumah itu. Seperti itulah filosofinya,” katanya.

Anggota DPRD Karimun tersebut yakin kepada Aunur Rafiq-Anwar Hasyim akan siap dan sudah tahu apa yang akan dikerjakan selama periode kedepannya.

“Mana baik-buruknya, mereka sudah tahu. Melalui koreksi-koreksi kita, mereka berdua akan lebih mantap lagi bagaimana memajukan Kabupaten Karimun kedepan,” pungkas Nyimas.

 

Penulis: KT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *