Iklan - Scroll Untuk Baca Artikel
HeadlineKarimunKepriPeristiwaTrend

Tabrakan Maut di Karimun Tewaskan 1 Orang

×

Tabrakan Maut di Karimun Tewaskan 1 Orang

Sebarkan artikel ini
Personel Satlantas melakukan olah TKP tabrakan maut di Jalan Letjen Suprapto tepatnya di Simpang 4 Mutiara, Sungai Raya, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri, Kamis 1 Februari 2024 sore
IKUTI RCMNEWS di Google News

Karimun – Telah terjadi tabrakan maut di Jalan Letjen Suprapto, Sungai Raya, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri.

Tabrakan melibatkan sepeda motor honda Vario dan honda Beat ini terjadi pada, Kamis 1 Februari 2024 sekitar pukul 16.30 WIB.

Iklan - Scroll Untuk Melanjutkan
Iklan - Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Dalam insiden tepatnya di Simpang 4 Mutiara tersebut menewaskan satu orang.

Diketahui pengendara yang meninggal dunia merupakan warga Darussalam, Kecamatan Tebing.

Video kecelakaan berdurasi singkat dengan cepat viral di media sosial. Pasalnya, video tersebut diteruskan berkali-kali di grup WhatsApp.

“Akibat dari kecelakaan tersebut, HR mengalami luka robek di bagian kepala dan pendarahan, saat perjalanan ke rumah sakit meninggal dunia,” ujar Kasat Lantas Polres Karimun, Iptu Dristica Brian Arya Leviantona.

Baca: Fenomena Kasus Bunuh Diri jadi Perhatian Khusus Kapolres Karimun

Dikatakannya, sepeda motor honda Vario BP 3923 JK warna merah hitam dikendarai oleh laki-laki berinisial HR membonceng wanita inisial SM (istri) dan anak perempuannya insial KF.

Sedangkan, sepeda motor honda Beat BP 2575 KW warna hitam dikendarai pria berinisial AD, warga Desa Pangke, Kecamatan Meral.

Sesampainya di Jalan Letjen Suprapto, Sungai Raya, Kecamatan Meral tabrakan antara kedua sepeda motor tersebut pun terjadi.

“Sepeda motor yang dikendarai HR datang dari arah PT Mos menuju ke arah Jelutung, tepatnya di Simpang 4 Mutiara bertabrakan dengan sepeda motor dikendarai AD yang datang dari arah Parit Benut menuju ke arah Desa Pangke,” ungkap Iptu Brian.

Baca: Jual Gadis di Bawah Umur, Muncikari di Karimun ini Ditangkap Polisi

Kasat Lantas menyebutkan, pegendara honda Beat BP 2575 KW mengalami luka robek pada pelipis seblah kanan.

Sementara SM mengalami memar pada paha sebelah kanan, dan KF mengalami memar pada bahu sebelah kiri.

“Mari bersama-sama kita utamakan keselamatan saat berkendara di jalan raya. Jadilah pelepor keselamatan dalam berlalu lintas,” pinta Iptu Brian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *